Sukses

Film Venom Munculkan Musuh Spider-Man Paling Mengerikan

Di film Venom nanti, musuh Spider-Man itu bakal melawan sosok antagonis lain.

Liputan6.com, Los Angeles - Film Venom yang akan rilis pada 2018, dipastikan menjadi bagian dari waralaba Spider-Man: Homecoming. Tentunya, fans berat komik Marvel bertanya-tanya apakah Venom hanya akan menjadi calon musuhSpider-Man ataukah ada sosok antagonis lainnya.

Disampaikan Ace Showbiz, Kamis (22/6/2017), dalam film yang tayang setahun setelah Spider-Man: Homecoming itu, fans dipastikan bakal melihat Tom Hardy sebagai Eddie Brock alias Venom untuk melawan makhluk symbiote yang lebih mengerikan bernama Carnage.

Spider-Man, Venom, dan Carnage. (Marvel)

Wujud manusia Carnage dalam kisah Spider-Man merupakan karakter pembunuh berantai psikopat bernama Cletus Kasady yang dipenjara bersama Eddie Brock. Setelah Brock berencana untuk kabur dari penjara dengan symbiote, beberapa potongannya kabur dan menempel ke tubuh Kassidy hingga ia menjadi Carnage.

Menurut The Hollywood Reporter, meskipun bintang utama Spider-Man: Homecoming, Tom Holland, hanya dikontrak untuk tiga film Spider-Man oleh Marvel Studios, namun Sony Pictures ingin membawa aktor muda itu muncul di beberapa film spin-off seperti Venom dan yang lainnya.

Tom Hardy memakai kaus Venom. (Twitter)

Venom sendiri dijadwalkan untuk tiba di bioskop pada 5 Oktober 2018 dengan Ruben Fleischer (Zombieland) sebagai sutradara serta Avi Arad, Matt Tolmach, dan Amy Pascal di jajaran para produser.

Aksi Tom Holland di Spider-Man: Homecoming bisa ditonton di Indonesia sejak 5 Juli 2017. Ia juga akan kembali tampil sebagai sang manusia laba-laba dalam Avengers: Infinity War yang akan tiba pada Mei 2018.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.