Sukses

Salat Berjamaah Bareng Suami, Dhini Aminarti Dikritik

Liputan6.com, Jakarta Dhini Aminarti kerap memperlihatkan kemesraannya dengan suami, Dimas Seto. Seperti yang baru-baru ini diunggahnya di akun Instagram, Jumat (23/6/2017).

Dalam foto tersebut, tampak Dhini Aminarti dan Dimas Seto siap untuk melakukan salat subuh berjamaah. Namun di foto tersebut, terlihat Dhini membetulkan kopiah yang dikenakan sang suami.

Dini Aminarti dan Dimas Seto di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Sabtu (23/1/2016).(Galih W Satria/Bintang.com)

"Siap2 sholat subuh dulu ya, jum'at terahir di bulan ramadhan ya Allah pertemukan kami kembali di bulan ramadhan tahun depan aamiin aamiin yra," tulis Dini Aminarti sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 46 ribu orang.

Walau keterangan foto mengungkapkan kerinduannya pada Ramadan, Dhini Aminarti tak menuai pujian. Ia justru menerima kritikan dari para warganet.

"Klo mw sholat pegang suami kn batal," tulis akun @syblia_hafsa_hasinah.

Hal senada juga dikatakan akun @griyamoda, "Wudhunya batal ..kok persiapan sholat megang kepegang dikit muka suaminya."

Dini Aminarti berharap bisa bertemu kembali dengan Ramadan (Foto: Instagram)

"Td siapa yg bilang ga batal karna itu muhrimnya??? Pake hukum apa an klo ga batal... Di islam Udah ada aturannya woy,,,, kecuali kaka adik," lanjut akun @kimingdanial.

Dhini Aminarti dan Dimas Seto menikah pada Desember 2009. Sebelumnya, mereka sudah saling mengenal selama sembilan tahun.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.