Sukses

Gaya Lugu tapi Nyentrik Pandji Pragiwaksono Jadi Pusat Perhatian

Pandji Pragiwaksono saat ini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, Insya Allah Sah.

Liputan6.com, Jakarta Pandji Pragiwaksono saat ini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, Insya Allah Sah. Lucunya, selama masa promosi, Stand Up Comedian itu dituntut untuk tampil sebagai Raka, karakter yang ia perankan di dalam film.

Selama hadir sebagai Raka, Pandji Pragiwaksono mengaku sering menjadi pusat perhatian di keramaian. Maklum saja, penampilan Raka memang cukup nyentrik dengan kemeja batik khas Pekalongan dan celana corduroy.

"Pas jadi Raka gini, banyak orang yang suka ngeliatin karena kan tampilannya memang beda dari banyak orang ya," jelas komika 38 tahun itu kepada Liputan6.com beberapa waktu lalu.

Pemain film Insya Allah Sah, Pandji Pragiwaksono yang berperan sebagai Kang Raka saat mengunjungi kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (20/6). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Walaupun dituntut tampil nyentrik di luar lokasi syuting, Pandji Pragiwaksono mengaku tidak mengalami kesulitan. Pasalnya, sejak dulu ia sudah sering menyamar untuk suatu acara reality show beberapa tahun lalu.

"Udah biasa sih nyamar gini, karena dulu kan memang punya acara namanya 'Kena Deh' dan memang disuruh nyamar selama syuting seharian," jelasnya.

Pemain film Insya Allah Sah, Pandji Pragiwaksono yang berperan sebagai Kang Raka saat mengunjungi kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (20/6). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Insya Allah Sah, adalah film terbaru yang juga menampilkan akting Richard Kyle. Dalam film ini, ia berperan sebagai Dion, tunangan Silvi yang diperankan oleh Titi Kamal.

Saat terjebak di sebuah lift bersama Raka (Pandji Pragiwaksono), Silvi lantas bernazar akan segera memperbaiki hidupnya.

Namun begitu keluar dari lift ia melupakan nazarnya tersebut. Dengan gaya lugunya yang kerap membuat Silvi naik darah, Raka lantas terus menerus mengingatkan perempuan ini akan janjinya tersebut.

Insya Allah Sah akan mulai ditayangkan pada 25 Juni mendatang di bioskop Tanah Air.

 

Saksikan video menarik di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.