Sukses

Ini Cara Afgan Atasi Pertanyaan, Kapan Kawin?

Afgan mengaku memiliki cara sendiri untuk menjawab pertanyaan kapan kawin?

Liputan6.com, Jakarta Afgan mengaku memiliki cara sendiri untuk menjawab pertanyaan kapan kawin? yang selalu diterimanya. Seperti yang diketahui, pertanyaan ini memang selalu keluar ketika kumpul keluarga.

"Aku itu kalau dapat pertanyaan kapan kawin, aku akan jawab, aku sudah siap kapan aja, tetapi aku belum bisa nemuin seorang yang pas aja," jelas pelantun Bukan Cinta Biasa ini kepada Liputan6.com beberapa waktu lalu.

Afgan Syahreza (Deki Prayoga/bintang.com)

Afgan mengatakan bahwa pernikahan itu harus dibangun atas dasar cinta. Lulusan Monash University itu menjelaskan kalau pernikahan yang dimulai tanpa adanya cinta, tidak akan berjalan dengan mulus.

"Aku itu nggak mau nikah karena tekanan umur atau apa. Aku mau nikah karena memang aku sama dia saling cinta, karena kalau nggak karena cinta nantinya nggak akan mulus. Biasanya, untuk orang yang sudah pernah gagal akan ngerti maksud aku," lanjutnya.

Afgan Syahreza (Deki Prayoga/bintang.com)

Afgan mengaku bahwa sampai saat ini keluarganya tidak pernah mempermasalahkan statusnya itu. "Keluarga aku, terutama mama aku santai banget sih dan nggak pernah permasalahin soal pernikahan," tuturnya.

Afgan sendiri belakangan ini sering dikabarkan menjalin hubungan dengan Rossa. Walaupun keduanya mengaku hanya berteman, tetapi mereka sering terlihat jalan bersama layaknya pasangan kekasih. 

 

Simak video menarik di bawah ini :

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.