Sukses

BJ Habibie Anggap Film Surat Kecil Untuk Tuhan Bisa Mendunia

Habibie terlihat sangat menikmati setiap scene film yang dibintangi oleh Joe Taslim dan Bunga Citra Lestari ini.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kesibukannya yang padat, Presiden Indonesia ke-3, BJ Habibie menyempatkan diri untuk menonton film Surat Kecil Untuk Tuhan di The Premier XXI, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Ditemani produser dan para pemain Surat Kecil Untuk Tuhan, BJ Habibie terlihat sangat menikmati setiap scene film yang dibintangi oleh Joe Taslim, Bunga Citra Lestari, Aura Kasih, Lukman Sardi, Teuku Rifnu Wikana, Ben Joshua, Maudy Koesnaedi, dan sederet artis cilik ini.

Usai menonton film garapan Fajar Bustomi tersebut, Habibie mengungkapkan pendapatanya. "Luar biasa. Saya melihat ini film yang luar biasa baiknya. World class, ya. Ini menarik sekali. Permasalahan yang diangkat pun permasalahan yang dihadapi oleh banyak bangsa di dunia ini," ungkapnya.

Untuk itulah Habibie berharap sekali film ini bisa tayang di kancah internasional. "Saya ingin film ini tayang di dunia internasional, termasuk bisa diikutkan di berbagai festival internasional. Coba pikirkan caranya you better than me about it," ungkapnya dan ditujukan kepada sang produser, Frederica.

Poster Surat Kecil Untuk Tuhan

Film yang diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Agnes Davonar ini akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 25 Juni 2017. Jika BJ Habibie saja terkesan dengan film ini, bagaimana dengan kamu?

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.