Sukses

Borong Piala, Si Tampan Engin Akyürek Main di Serial Turki Baru

Liputan6.com, Jakarta Pemeran Omer Demir dalam Cinta Elif (Kara Para Aşk), Engin Akyurek sudah lama tak terdengar kabarnya di Indonesia. Aktor berwajah tampan ini disebut-sebut sibuk dengan drama terbarunya, Ölene Kadar yang tayang 2017 ini, diwartakan Greece, Jumat (23/6/2017).

Di drama barunya, Engin Akyurek memerankan Daghan Soysur, seorang dokter yang menjadi kambing hitam atas sebuah kejahatan yang tak pernah dilakukannya. Bahkan, sang dokter sudah kehilangan harapan hidup saat dirinya mendadak dibui dengan hukuman seumur hidup.

Karakter yang diperankan Engin Akyurek itu diceritakan berusaha membuktikan kebenaran, menunjukkan dirinya tak bersalah. Ia juga melawan beberapa pihak yang ingin menjatuhkannya.

Kemampuan aktingnya Engin Akyurek tak diragukan lagi. Engin Akyurek merupakan aktor Turki yang membintangi berbagai drama dan meraih penghargaan di negara asalnya, di antaranya The Best Actor of the Year dalam festival Marconi Odülleri.

Berkat perannya dalam Cinta Elif atau Kara Para Ask, Engin Akyurek berhasil memborong banyak piala dari tahun 204 hingga 2016. Beberapa dari piala itu memberikan titel sebagai The Best Actor kepada Engin Akyurek.

Dalam acara penghargaan terbaru, Altın Palamut Sinema Televizyon Ödülleri İçin dan Dijital Dünyanın En’leri Ödülleri 2016, Engin Akyurek meraih sebutan Aktor Terbaik yang dianggap menjadi ciri khasnya. Fans jatuh cinta dengan akting Engin Akyurek yang disebut mampu membuai penonton.

Akun mayayra menuliskan, "Engin Akyurek tak hanya tampan, tapi juga punya akting yang keren. Wajar saja, piala The Best Actor berhasil dibawa pulang dalam beberapa penghargaan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.