Sukses

Syahrini Ajak 25 Orang Asisten dan Karyawan Lebaran di Hong Kong

Syahrini akan mengajak asisten dan karyawannya bersenang-senang di Hong Kong.

Liputan6.com, Jakarta - Pemandangan tak biasa terlihat di Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Jumat (23/6/2017). Kehadiran Syahrini bersama puluhan orang di dekatnya menjadi perhatian orang-orang yang lalu lalang di area bandara.

Jika biasanya berlibur sendirian dan hanya bersama kerabat dekat, Syahrini memastikan kalau dirinya bakal pergi ke luar negeri bersama asisten dan karyawannya. 

"Kita mau ke Hong Kong nih, mau berlebaran di sana," ucap Syahrini saat ditemui di bandara.

Pelantun lagu "Sesuatu" menyebutkan, 25 orang yang terdiri dari keluarga, asisten dan karyawan dipastikan terbang ke Hong Kong bersama Syahrini. Ia mengajak asisten dan karyawan yang Lebaran tahun ini masih berstatus lajang.

"Kebetulan mbak-mbak di rumah juga dibawa. Supir kan kemaren udah diumrahkan, jadi karyawan yang manajemen itu hanya sebagian yang single-single aja yang dibawa. Yang berkeluarga tetap berkeluarga," Syahrini melanjutkan.

Ada alasan khusus menyoal rencana Syahrini memboyong asisten dan karyawannya jalan-jalan sekaligus merayakan Lebaran di Hong Kong.

"Mbak-mbak di rumah itu kalau enggak ada mereka kita susah. Yang penting membahagiakan mbak-mbak yang di rumah. Bukan membahagiakan orang lain. Mereka senang ke Hongkong naik pesawat jalan-jalan. Dan mereka memang mimpi manja lebaran di Hong Kong," Syahrini menutup.

 

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.