Sukses

Sedang Parkir, Mobil Seungri Big Bang Ditabrak Orang

Sebuah kabar mengejutkan datang dari Seungri Big Bang.

Liputan6.com, Seoul Sebuah kabar mengejutkan datang dari Seungri Big Bang. Dilansir dari Soompi, Jumat (23/6/2017), mobil milik anggota termuda Big Bang ini mengalami kerusakan saat diparkir di dekat rumahnya.

Salah seorang tetangga Seungri Big Bang mengungkapkan bahwa, pada pukul 11.30 waktu setempat mobil Seungri kedapatan mengalami goresan di bagian belakang.

Seungri `Big Bang` (Nate)

Saat kejadian, sang pengemudi tak mengetahui bahwa mobil itu milik Seungri Big Bang. Setelah memeriksa ada goresan, pengemudi tersebut langsung menghubungi asuransi untuk memperbaiki kerusakan tersebut. Untungnya tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Seungri belum lama ini mengikuti kompetisi beladiri. Seungri akan mewakili Korea Selatan bertarung di kancah olahraga internasional yang berlangsung di Amerika.

Sebulan ini, Seungri dilaporkan sibuk mempersiapkan diri, diwartakan BigBang Updates. Bahkan, Seungri sampai terbang ke Jepang, berlatih keras dengan panduan dari atlet ju-jitsu pemegang sabuk hitam, Matheus Diniz.

Tak hanya memiliki kemampuan di industri hiburan, beberapa artis K-Pop ini ternyata mahir bebahasa asing.

Seungri yang memegang sabuk ungu, dianggap layak ikut bertanding dalam kejuaraan internasional. Ini bukan kali pertama Seungri, menunjukkan kemampuan bela dirinya itu dalam ajang pertandingan.

Sebelumnya, Seungri Big Bang ikut dalam Korea Master Brazilian Jiujitsu Tournament' pada 19 September 2015. Saat itu, Seungri masih dianggap sebagai pemula.

 

Simak video menarik di bawah  ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.