Sukses

Satu Ruangan dengan Istri, Raffi Ahmad Duduk Dekat Ayu Ting Ting

Liputan6.com, Jakarta - Kabar tak sedap yang menimpa rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad masih terus bergulir. Apalagi kalau bukan soal isu perselingkuhan Raffi dengan Ayu Ting Ting.

Sejak saat itu, kabarnya hubungan Nagita Slavina dengan Ayu Ting Ting mulai merenggang. Apalagi, beberapa waktu lalu pernah beredar kabar kalau adik Nagita, Caca Tengker, sempat memergoki Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sedang berduaan.

 Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Alhasil, keadaan pun seolah semakin memanas lantaran Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting tak pernah lagi tampil bersama.

Namun, kini untuk pertama kalinya Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting terlihat berada di satu ruangan yang sama. Pemandangan yang tak biasa itu tak sengaja terekam oleh Eko Patrio.

Dalam video yang diunggah Eko Patrio, Jumat (23/6/2017) itu memperlihatkan suasana ruang makeup di mana semua pengisi acara berkumpul. Tak lama kemudian, kamera ponsel Eko mengarah ke sosok Raffi Ahmad.

 

A post shared by Eko Patrio Real (@ekopatriosuper) on

Kamera kemudian berpindah ke sebelahnya di mana terdapat sosok Ayu Ting Ting sedang ditangani oleh seorang makeup artist. Lalu beralih ke Nagita Slavina yang berada di depan Raffi Ahmad.

"Dandan ...briefing...silaturahmi ngumpul jadi satu @ayutingting92 @zaskia_gotix @raffinagita1717 @ruben_onsu @alice_suyadi," tulis Eko di keterangan videonya.

 Foto bertiga, Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram)

Anehnya, Raffi justru duduk di dekat Ayu Ting Ting, bukan istrinya, Nagita Slavina. Karuan saja, unggahan akun Instagram Eko Patrio ini dibanjiri kecaman para netizen.

"Kok rafi malah deket ayu bkn gigi .. Aneh dah," ujar @vie_catharina. "Itu c rafi ahmad bknnya deket sama istri,ini apa deket sama janda gatel,eh rafi lo hargai dog perasaan bini tuh," ungkap @yellizilvia.

"Duduknya knp sebelahan sama si rosmalina .... Ga sopan .....Yg sabar ya gigi," sahut @lindasachio.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.