Sukses

Syahrini Ingin Dapatkan Malam Lailatul Qadar di Hong Kong

Liputan6.com, Tangerang - Syahrini bersama keluarga besarnya baru saja bertolak dari Indonesia menuju Hong Kong. Dalam perjalanannya ini, Syahrini mengaku ingin merasakan suasana Lebaran sekaligus liburan bersama keluarganya di negara tersebut.

"Nanti jam 9 (malam) sampai sana (Hong Kong), berbuka di sana, bertarawih di sana untuk dua malam. Jadi ada kesempatan untuk mendapatkan malam lailatul qadar, insya Allah pengin itikaf di sana, masjid dekat hotel," ungkap Syahrini, saat ditemui di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (23/6/2017).

Syahrini (Instagram)

Selain bersama keluarga besarnya, artis 34 tahun itu juga membawa serta para karyawan dan asisten rumah tangganya. Oleh karena itu, Hong Kong menjadi tujuan yang paling tepat karena tidak perlu mengurus visa untuk para asistennya.

"Pengin cari suasana baru. Kita cari solusi terdekat mana yah. Yang enggak pakai visa ternyata Hong Kong. Suster-suster juga pada enggak puyeng mikirin visa. Karena kalau ke Jepang atau Korea harus ada visa. Cuma Hong Kong, Malaysia dan Singapura yang enggak ada," kata Syahrini.

Tak hanya itu, ia menambahkan, "Di Hongkong mayoritas Islam juga yah. Chinese muslimnya banyak. Aku ingin menjelajahi dunia itu juga."

Lebih lanjut, artis kelahiran Bogor itu pun mengungkapkan keinginannya untuk bisa melakukan wisata religi selama di Hong Kong. Momen ini dijadikan sarana penyeimbang antara kehidupan dunia dan akhiratnya kelak.

Syahrini  (Instagram/princessyahrini)

"Cari suasana yang beda. Kayak perjalanan religi. Ke musala-musala dan masjid-masjid. Bosan kan Inces keliling dunia terus. Semua juga akan pulang ke Allah. Kembali lagi, keimanan kita apakah kita mampu mengimbangi dunia dan akhirat. Itu aja sih," tutur Syahrini. (fei)

 

Simak Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.