Sukses

Ucapkan Ini, Nagita Slavina Sindir Raffi Ahmad - Ayu Ting Ting?

Liputan6.com, Jakarta - Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting belum juga hilang dari telinga publik sejak pertama kali mencuat, tahun 2016. Bukannya mereda, isu tersebut justru semakin panas dengan sindiran-sindiran dari orang-orang terdekat mereka.

Setelah Jessica Iskandar, Ruben Onsu, hingga Ashanty, kini giliran istri Raffi Ahmad sendiri yang seakan sengaja membahas isu tersebut di depan khalayak. Hal itu terlihat dalam tayangan sebuah acara televisi, baru-baru ini.

Ayu Ting Ting, termasuk dalam beberapa wanita ternama di Tanah Air yang dikabarkan pernah jatuh ke pelukan Raffi Ahmad.  (Berbagai Sumber)

 

Setelah Jessica Iskandar, Ruben Onsu, hingga Ashanty, kini giliran istri Raffi Ahmad sendiri yang seakan sengaja membahas isu tersebut di depan khalayak. Hal itu terlihat dalam tayangan sebuah acara televisi, baru-baru ini.

Cuplikan tayangan tersebut memperlihatkan Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Vega Darwanti yang duduk berdampingan. Ketiganya sedang bermain olah peran. Raffi Ahmad dan Vega Darwanti adalah pasangan suami istri, sedangkan Nagita Slavina adalah tetangga mereka.

Ketiganya berbincang soal perjalanan liburan Nagita Slavina dan sang suami yang selalu dilakukan di Eropa. "Eh sayang, tapi kenapa sih kok ke Eropa mulu? Memangnya enggak ada yang lain?" ujar Vega Darwanti.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Tiga Kali

"Iya, soalnya kan diajak suami saya. Sudah tiga kali," sahut Nagita Slavina. Ia kemudian melontarkan kalimat yang seakan menyindir perjalanan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ke kawasan Eropa yang viral, tahun lalu.

 Raffi Ahmad - Nagita Slavina (Nurwahyunan/bintang.com)

"(Perjalanan) yang pertama sama saya, yang kedua enggak tahu. Yang waktu itu enggak diajak," ungkap Nagita Slavina yang langsung disambut gelak tawa penonton. Wajahnya pun menunjukkan ekspresi tak bersalah, pura-pura tak sadar apa yang baru saja ia katakan.

Padahal, publik tentu masih ingat foto tiket pesawat Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang tersebar di media sosial, tahun lalu. Kejadian itulah yang menjadi salah satu bukti utama perselingkuhan yang diduga dilakukan rekan kerja tersebut. 

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.