Sukses

Usia 52 Tahun, Liz Hurley Tetap Cantik dan Seksi

Berusia lebih dari setengah abad, super model Elizabeth Hurley atau Liz Hurley tetap terlihat seksi.

Liputan6.com, Jakarta Super model ternama dunia Elizabeth Hurley atau yang lebih dikenal dengan Liz Hurley telah berusia 52 tahun. Namun penampilannya saat menghadiri acara penggalangan dana untuk kemanusiaan yang dihelat Elton John di Londin, Inggris, baru-baru ini.

Elizabeth Hurley atau Liz Hurley (Pinterest)

Liz Hurley mengenakan dress model tube putih yang membuat lekuk tubuh indahnya terlihat jelas. Selain itu belahan payudarnya sedikit tampak. Meski berusia setengah abad lebih, Liz Hurley justru seperti wanita berusia 20 tahun-an, diwartakan Dailymail, Jumat (23/6/2017).

Liz Hurley membiarkan rambutnya tergerai, dengan tata rias natural. Selain itu, Liz Hurley melengkapi penampilannya dengan gelang dan kalung model panjang yang menjuntai.

Acara yang dihelat Elton John itu juga dihadiri sederet artis ternama lainnya. Tak hanya Liz Hurley, tampak David Williams dan Erin O`Connor.

 Usia 52 tahun, Liz Hurley terlihat tetap cantik dan seksi (Dailymail)

Penampilan Liz Hurley membuat warganet kagum. Beberapa dari mereka menyebut, Liz Hurley seolah sukses menghentikan waktu, penampilannya terlihat awet muda.

Akun jv menuliskan, "sampai sekarang, aku tidak menyangka dia berusia 52 tahun. Dia sangat menakjubkan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.