Sukses

Umur 61 Tahun, Kris Jenner Pamer Lekuk Tubuh Usai Berolahraga

Kris Jenner masih percaya diri memamerkan bentuk tubuhnya yang kencang pada usia 61 tahun.

Liputan6.com, Los Angeles - Klan Kardashian-Jenner terkenal sebagai selebritas yang kerap memamerkan lekukan tubuh di depan publik, tak terkecuali sang ibu, Kris Jenner. Meski telah berumur 61 tahun, Kris Jenner tak ragu tampil seksi seperti anak-anaknya.

Simak berita-berita populer yang terangkum dalam top 3 Lifestyle, Selasa (7/2/2017).

Hal tersebut terbukti melalui foto yang diunggah Kris Jenner di Instagram pribadinya, Jumat (23/6/2017). Ibu enam anak itu tampak mengenakan pakaian olahraga yang menunjukkan bagian dadanya dengan jelas.

Bentuk tubuhnya terlihat sangat menakjubkan hingga mengundang opini publik. Sebagian warganet menganggap bahwa bentuk tubuh Kris Jenner di foto itu adalah hasil aplikasi Photoshop.

Tak ada kerutan, selulit, atau lemak yang terlihat di tubuh Kris Jenner. Yang ada justru kulit berkilau dan mulus. Hal tersebut tentu terasa aneh, apalagi jika mengingat umur sang sosialita dan kebiasaan keluarganya yang akrab dengan operasi plastik.

Foto yang disukai oleh lebih dari 300 ribu pengguna Instagram itu pun dibanjiri cibiran. Namun, tak sedikit pula penggemar setia Kris Jenner masih tetap membela dan mengagumi bentuk tubuh tersebut.

"Kau lebih cantik tanpa menggunakan photoshop dan membuat tubuhmu tampak lebih ramping. Jadilah dirimu sendiri," ujar pemilik akun @taislinn.

"Sungguh photoshop yang gagal," sahut @jesssssmitchell.

"Kau tampak mengagumkan," kata @cicoscar.

"Kau tampak seperti anak-anakmu, sama-sama cantik!" ungkap @mzlin78.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.