Sukses

Pulang ke Tanah Air, Ini yang Dirindukan Valerie Thomas

Valerie Thomas mengaku sangat menikmati hari-harinya di London, Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Jeremy Thomas dan Ina Thomas, Valerie Thomas, sedang melanjutkan sekolah ke luar negeri. Setidaknya, sudah sejak tahun lalu ia menempuh pendidikan jenjang strata satu di London, Inggris.

Tinggal jauh dari keluarga di negara dengan kultur yang beda, tentu berat dilalui Valerie Thomas. Karena itu, ada banyak hal yang ia rindukan, setelah akhirnya kembali ke Jakarta untuk menghabiskan masa libur.

Valerie Thomas (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

"Makanannya, orang-orangnya, aku pasti kangen banget dong ngomong sama orang Indonesia. Orang-orang di sana enggak ada yang ngomong pakai bahasa Indonesia, kecuali sama teman aku yang dari Indonesia," jelas Valerie Thomas, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/6/2017).

Meski berat, Valerie Thomas menjalani hari-hari di sana dengan enjoy. Pasalnya, bintang film Kamar 207 ini dikelilingi oleh teman-teman yang selalu memotivasi dan juga memberinya dukungan.

Tak hanya itu, di London ia juga senang mencari kesibukan yang positif. "Aku suka kulineran, aku setiap hari makan terus, nge-gym juga di sana. Di sela waktu, everyday aku nge-gym, dan aku pola makannya juga benar sih," jelas Valerie Thomas. (fei)

 

Sikam Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.