Sukses

Elma Theana Siap Urus 8 Ribu Kandang Ayam

Elma Theana memiliki rencana untuk beternak ayam.

Liputan6.com, Jakarta - Elma Theana menambah kesibukannya di ranah bisnis. Tak membuka kafe atau membuat kue oleh-oleh seperti yang tren dilakukan selebritas, kakak kandung Sonny Septian itu justru memilih bisnis lain yang dianggap lebih menjanjikan.

Saat ini, artis sinetron tersebut tengah berencana untuk menjadi peternak ayam. Usaha itu sudah dirancangnya sejak beberapa tahun terakhir.

"Saya akan menjadi pengusaha di bidang ayam. Saya sudah merencanakan hal itu," kata Elma Theana saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (22/6/2017).

Apalagi, menurut Elma Theana, ia sudah memiliki modal berupa kandang ayam siap pakai di kawasan Medan, Sumatera Utara. Nantinya, ayam yang diternakkan oleh mantan murid Gatot Brajamusti itu akan dipusatkan di sana.

"Ada 8 ribu kandang ayam. Kandangnya masih pakai bambu, sederhana banget," kakak kandung Sonny Septian ini mengungkapkan.

Inspirasi menjadi peternak sekaligus pengusaha ayam muncul kala Elma Theana bertemu dengan pria bernama Cecep. 

"Ada namanya Kang Cecep, setiap bulan menghasilkan 2,5 juta ekor ayam. Per harinya, pemasukannya bisa sampai  jutaan," Elma Theana mengakhiri.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.