Sukses

‎Atiqah Hasiholan Melahirkan, Rio Dewanto Tak Tidur Semalaman

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan dikaruniai bayi berjenis kelamin perempuan yang lahir Jumat (23/6/2017) pagi.

Liputan6.com, Jakarta - Atiqah Hasiholan telah melahirkan anak pertamanya melalui persalinan normal, Jumat (23/6/2017) pagi. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Salma Jihane Putri Dewanto.

Laiknya ayah siaga, Rio Dewanto pun begitu sigap ketika mengetahui sang istri bakal melahirkan. Pemain film Filosofi Kopi itu tak tidur semalaman agar bisa mendampingi Atiqah Hasiholan yang mengalami kontraksi hebat.

Atiqah Hasiholan melahirkan anak pertamanya [foto: instagram/docvlog]

"Rio bilang, 'Kak aku belum tidur dari kemarin, soalnya habis promo film langsung urus Atiqah ke rumah sakit'," kata manajer Atiqah Hasiholan, Adik Karuniawan saat dihubungi via telepon, Jumat (23/6/2017).

Oleh karena itu, Adik meminta awak media untuk memaklumi Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan belum dapat memberikan pernyataan resmi dalam waktu dekat ini. Apalagi Atiqah Hasiholan juga masih harus menjalani pemulihan pascamelahirkan.

"Makanya tadi Rio bilang dia mau tidur dulu. Dan kayaknya enggak ada (preskon). Mungkin habis Lebaran kali ya, sekalian halal bihalal," ia menjelaskan. (fei)

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.