Sukses

Syahrini Akan Jadi Tamu VVIP di Disneyland Hong Kong

Liputan6.com, Tangerang - Syahrini bersama keluarga besarnya akan merayakan Idul Fitri di Hong Kong. Bersamaan dengan hal itu, Syahrini juga sekaligus menebus janjinya kepada keponakan-keponakannya untuk mengajak liburan ke Disneyland.

"Kebetulan ponakan aku yang bertiga baru graduation. Jadi hari keduanya (di Hong Kong), ini anak-anak pasti pada nagihin mau ke Disneyland, Inces puyeng," kata Syahrini, ditemui saat hendak bertolak ke Hong Kong, di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Jumat (23/6/2017).

Keluarga Syahrini bersama keluarga Raffi Ahmad. (Instagram)

Disneyland memang menjadi pilihan destinasi liburan para wisatawan di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Hal itu sempat membuat wanita berusia 34 tahun itu sedikit kewalahan.

Namun, akhirnya ia menggunakan jasa hosting untuk bisa mengurus rencana liburannya di Disneyland.

"Jadi ini kan high season, jadi kan banyak orang Indonesia juga yang pada mau liburan ke Disneyland. Tapi aku sudah telpon hosting, nanti kita pakai jalur khusus enggak pakai antrean, sudah ada hostnya tiga untuk 25 orang," kata Syahrini.

"Jadi semua sudah ada yang menjaga pakai jalur VVIP. Alhamdulillah, semua sudah well organized," tutur Syahrini. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.