Sukses

6 Artis Kondang Dunia Ini Cantik Tapi Bodoh

Liputan6.com, Jakarta Artis ternama biasanya selalu menjadi sorotan, mulai dari penampilan, tingkah laku maupun ucapannya. Saat di depan publik, para artis ini juga dituntut tampil sempurna.

Jika artis yang dianggap sebagai panutan publik bisa memberi inspirasi, pujian pun datang menghampiri. Begitu juga sebaliknya, apabila artis melakukan kesalahan, akan terus diingat dan dicibir. Bahkan, mereka juga tak akan diberi ampun karena kesalahannya.

Sebagai manusia, beberapa artis ini pernah melakukan kesalahan. Salah satunya, saat berbicara tanpa dipikir ulang.

Akhirnya, seleb Hollywood ini dicap bodoh akibat ucapan. Kesalahan mereka pun terus menjadi bahan lelucon oleh publik.

Siapa saja artis yang dianggap bodoh itu? Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber.

1 dari 7 halaman

Mariah Carey

Kemampuan vokal Mariah Carey sebagai penyanyi memang tak diragukan. Kekuatan range vokalnya hingga lima oktaf. Mariah Carey juga menjadi salah satu artis dengan penjualan album terbaik di Amerika Serikat dengan 63,5 juta keping.

Tak cuma suara, Mariah Carey pun terkenal dengan tubuh sintalnya. Namun dalam sebuah wawancara, Mariah Carey yang mengaku kurang percaya diri dengan penampilannya justru membuatnya terlihat sangat bodoh, diwartakan E!.

Mariah Carey (Pinterest)

Mariah Carey sempat mengatakan ingin kurus seperti anak-anak yang kelaparan. Tentu saja mendapatkan kritikan publik. Bahkan, Mariah Carey dianggap bodoh mengatakan hal itu tanpa punya perasaan.

Seperti ini kalimat lengkap Mariah Carey, "Saat aku menonton televisi, aku melihat anak-anak miskin yang kelaparan di seluruh dunia. Aku memang menangis melihatnya. Jujur saja, aku juga suka menjadi kurus seperti itu, tapi tidak dengan lalat yang terbang dan sesuatu yang berbau kematian seperti itu."

2 dari 7 halaman

Britney Spears

Britney Spears sempat dianggap sebagai salah seorang penyanyi berbakat di dunia hiburan, mendapatkan sebutan Princess of Pop. Britney Spears merupakan panutan bagi remaja di era awal 2000-an, dengan album "Ooops..I Did It Again".

Namun Britney Spears sempat melakukan kesalahan dan mengalami depresi. Permasalahan mental yang dirasakan Britney diduga berawal dari kandasnya hubungan penyanyi tersebut dengan sang mantan, Justin Timberlake.

Britney Spears (Pinterest)

Pada 2006, Britney Spears mulai menunjukkan gejala depresi yang lebih parah. Dalam sebuah wawancara dengan di televisi, Britney Spears mengaku dirinya tak lagi mempelajari Kaballah, tapi memilih anaknya sebagai agama.

Selain itu, Britney Spears juga menunjukkan kebodohannya dengan menyebutkan Kanada berada di luar wilayah Amerika. Padahal, meski beda negara, Kanada masih berada di benua Amerika.

3 dari 7 halaman

Lindsay Lohan

Lindsay Lohan terus menjadi perhatian publik. Jalan hidupnya yang dianggap beruntung bagi beberapa orang, sukses sebagai artis cilik yang berperan di film The Parent Trap (1998) yang sukses tumbuh sebagai seleb ternama. Lindsay Lohan juga sempat menjadi ikon setelah berakting sebagai Cady Heron di Mean Girls (2004), seolah tak ada yang bisa menghentikannya.

Sayangnya, Lindsay Lohan dianggap sebagai artis yang bermasalah. Ia juga dikenal mengonsumsi minuman beralkohol hingga obat-obatan terlarang, pernah beberapa kali berurusan dengan hukum, mulai dari kasus menyetir dalam keadaan mabuk hingga pencurian.

Lindsay Lohan (Pinterest)

Jika itu belum cukup, Lindsay Lohan bahkan dicap sebagai artis yang bocoh. Beberapa kali pernyataan, Linday Lohan menyebutkan kalimat yang menunjukkan kadar kepintarannya. Salah satunya, dalam wawancara yang menyebutkan mengenai alasan dirinya tidak meneruskan pendidikan tinggi.

"Orang-orang memutuskan kuliah untuk menemukan jati diri mereka. Tapi, aku sudah mengetahui siapa diriku yang sebenarnya hingga tak membutuhkan itu," kata Lindsay Lohan.

 

4 dari 7 halaman

Alicia Silverstone

Alicia Silverstone sukses dikenal dalam serial televisi Clueless. Alicia Silverstone dikenal sebagai pegiat vegan atau vegetarian. Bahkan, ia meluncurkan situs layanan berbagi ASI untuk ibu yang vegan dalam menemukan donor yang gaya hidupnya sama.

Dalam situs Kind Mama Milk Share, Alicia Silverstone mengatakan, kaum ibu bisa mendapatkan ASI dari ibu yang juga sama-sama vegan. "Karena kami adalah komunitas yang berjiwa cantik yang mengetahui pentingnya makanan sehat," tulisnya seperti dikutip Dailymail.

Alicia Silverstone (Pinterest)

"Saya mengatakan kami membatu mendukung ibu dan anak yang membutuhkan bantuan selama waktu terpenting di dalam hidupnya". Pernyataan Alicia Silverstone yang terlihat pintar itu ternyata membuatnya tampak bodoh saat menyebutkan, vegan bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit.

"Menjadi vegan mampu membuat semua penyakit langsung hilang," Alicia Silverstone. Mengonsumsi sayuran memang bagus untuk kesehatan, tapi tidak langsung menyembuhkan semua penyakit.

5 dari 7 halaman

Jennifer Love Hewitt

Jennifer Love Hewitt dikenal sebagai penyanyi dan aktris berkebangsaan Amerika Serikat. Jennifer Love Hewitt meraih popularitas sejak berperan dalam film I Know What You Did Last Summer.

Tak sampai di situ, Jennifer Love Hewitt mendapatkan peran di serial Ghost Whisperer, berperan sebagai Melinda Gordon. Peran yang dimainkan Jennifer Love Hewitt membuatnya memenangkan Saturn Award pada 2007 dan 2008 untuk kategori aktris terbaik di televisi. Bahkan, Jennifer Love Hewitt menjadi nominee di Golden Globe Award.

Jennifer Love Hewitt (Pinterest)

Sayangnya, sebagai penyanyi, Jennifer Love Hewitt tak terlalu sukses. Single Jennifer Love Hewitt yang sangat terkenal adalah 'How Do I Deal' yang rilis 1999 silam. Lagu itu mampu bertengger di Billboard Hot 100 di urutan 59.

Namun, karya musik lainnya yang dirilis Jennifer Love Hewitt tak terlalu laris. Tak hanya itu, Jennifer Love Hewitt juga sempat terpeleset bicara bodoh dalam sebuah wawancara.

"Aku suka sekali membantu dan menolong orang lain. Mungkin, aku pikir aku cocok menjadi seorang dokter hewan," kata Jennifer Love Hewitt serius.

6 dari 7 halaman

Mischa Barton

Mischa Barton, artis yang berkebangsaan Inggris ini mencuat namanya setelah membintangi serial televisi Amerika, The O.C. pada 2003-2006 silam. Berperan sebagai Marissa Cooper, ia berhasil membuktikan bakat aktingnya dan pernah disebut-sebut oleh banyak media luar sebagai "The 'it' girl" alias calon bintang masa depan.

Cantik dan menawan ternyata memang mampu membuat Mischa Barton menjadi populer. Namun sebuah pernyataan Mischa Barton membuat dirinya seolah hanya modal tampang saja untuk bisa terjun di industri hiburan.

Mischa Barton (GotCeleb)

Dalam sebuah wawancara, Mischa Barton beranggapan dirinya sebagai artis yang sangat cantik. Akibatnya, banyak orang yang tak suka alias iri dengan kelebihannya itu.

"Orang cantik tak selalu diterima oleh kebanyakan yang lain. Ini semua terjadi di masyarakat manapun," ungkap Mischa Barton.

 

Artikel Selanjutnya
Pria Mabuk Goda Wanita Cantik di Pameran Otomotif
Artikel Selanjutnya
Bagi Cowok Korea, Chelsea Islan Lebih Cantik dari Empat Artis Ini