Sukses

Aldi CJR Sebut Bastian Hanya Penggemar Chelsea Islan

Aldi CJR menganggap respon publik terlalu berlebihan akan keakraban Bastian dan Chelsea.

Liputan6.com, Jakarta Bastian Steel belakangan membuat heboh dunia hiburan. Ia dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan seorang aktris, Chelsea Islan. Isu ini dimulai ketika Chelsea dan Bastian kedapatan saling berbalas komentar di media sosial.

Chelsea Islan dan Bastian Steel (Instagram/@bastiansteel)

Bahkan Bastian juga sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan pemain film 3 Srikandi tersebut. Tetkait hal ini, sahabat Bastian, Aldi CJR, mengomentari. Ia menganggap respon publik terlalu berlebihan akan keakraban Bastian dan Chelsea.

"Kalau gue sih no comment. Menurut gue itu terlalu lebay, karena di situ kan posisinya Bastian ngeshare foto terus komen, terus dibales lagi sama Kak Chelsea-nya," tutur Aldi CJR ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/6/2017).

Yang Aldi ketahui, Bastian hanya mengidolakan sosok Chelsea Islan. Sementara mereka sendiri saling mengenal sewaktu terlibat proyek film yang sama di tahun 2016.

"Ya jadi itu menurut gue hal yang biasa sih, karena bastian ngidolain Chelsea dan dia kenal juga sama Kak Chelsea. Waktu itu ada proyek bareng tuh yang film Rudy Habibie. Terus diramai-ramaiin deh," papar Aldi melanjutkan pernyataan.

Chelsea Islan dan Bastian Steel

Ia sendiri sudah bertanya langsung kepada Bastian Steel untuk mendapat klarifikasinya. Dan jawaban Bastian sendiri sama dengan yang dirasakan oleh Aldi. "Ya, nanya. Dia ngomong, 'Itu lebay aja sih, gue komen di IG, terus gue share foto sama dia, rame,' tuturnya.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.