Sukses

Baru Melahirkan, Atiqah Hasiholan Langsung Minta Pulang

Atiqah Hasiholan diminta untuk memulihkan lebih dulu kondisinya pascamelahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Atiqah Hasiholan melahirkan putri pertamanya di sebuah rumah sakit di Jakarta, Jumat (23/6/2017). Melalui persalinan normal, bayi cantik itu diberi nama Salma Jihane Putri Dewanto.

Atiqah Hasiholan melahirkan anak pertamanya [foto: instagram/docvlog]

Ada kejadian lucu usai Atiqah Hasiholan melahirkan. Bintang film Java Heat itu langsung minta pulang ke rumah.

"Atiqah malah tadinya mau langsung pulang enggak mau dirawat dia," kata manajer Atiqah Hasiholan, Adik Karuniawan saat dihubungi, Jumat (23/6/2017).

Alhasil, permintaan itu langsung ditolak dokter. Atiqah Hasiholan juga diminta untuk memulihkan lebih dulu kondisinya pascamelahirkan. Namun lagi-lagi, istri Rio Dewanto itu merajuk untuk segera kembali ke rumah.

"Oleh dokter tidak diperbolehkan. Sekarang dia memaksa besok mau pulangnya. Cuma enggak tahu deh gimana, hehehe," ucap Adik Karuniawan.

Tidak lama lagi Rio Dewanto akan menjadi ayah. Istrinya, Atiqah Hasiholand menurut perkiraan dokter akan melahirkan pada minggu ini. Lantas seperti apa perasaan Rio yang akan menyambut anak pertamanya? (Instagram/atiqahhasiholan)

Saat ini kondisi Atiqah Hasiholan sudah mulai stabil. Hanya saja, Atiqah belum mau menerima kunjungan tamu. "Atiqah belum mau dibesuk karena pembukaan dari sahur dan subuh, jadi belum istirahat. Aku juga ke sana disuruh malam," ujarnya. (Ras)‎

Saksikan video menarik berikut ini:

https://www.vidio.com/watch/764732-wawancara-eksklusif-film-sweet-20-saat-tatjana-saphira-jadi-nenek-nenek

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini