Sukses

Shireen Sungkar Masak di Taman Bareng Walikota Bogor

Shireen Sungkar memiliki tujuan, agar masyarakat luas, khususnya kota Bogor menjadikan taman sebagai tempat favorit.

Liputan6.com, Jakarta Pemain sinetron Shireen Sungkar mensosialisasikan pentingnya sebuah taman dan juga memasak secara alami dengan menggunakan bahan-bahan alami. Hal itu terlihat jelas, ketika dirinya bersama dengan Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto bersama istrinya Yane Ardian memasak bersama di Taman Kencana.

Menurut istri dari aktor dan pengusaha Teuku Wisnu ini, aksinya memasak di taman, memiliki tujuan penting, agar masyarakat luas, khususnya kota Bogor menjadikan taman sebagai tempat favorit yang selalu dikunjungi untuk pribadi dan juga keluarga.

"Nikmat sekali ya masak di tengah-tengah taman. Apalagi bisa langsung menikmati makanannya. Dan ini kita lakukan agar masyarakat benar-benar bisa mencintai tamannya dan juga merawatnya dengan baik. Sehingga taman menjadi tempat yang paling disenangi oleh warga Bogor khususnya dan juga secara luas. Apalagi pemerintah kota Bogor sudah menyediakan banyak taman. Baguskan," ujar Shireen Sungkar kepada wartawan baru-baru ini.

Tidak hanya mensosialisasikan taman saja, pemain sinetron Cinta Fitri ini juga mendukung Walikota Bogor yang sedang giat dan konsern mengkampanyekan menu sehat untuk warganya. Hal ini dilakukan, agar masayarakat sadar betul untuk menjaga kesehatan, dengan mengkonsumsi makanan-makanan alami yang berasal dari bahan-bahan alami, khususnya yang ada di kota Bogor.

"Saya masak mie glosor, yang selalu ada di Bogor saat bulan Ramadan. Ada juga minuman juniper, minuman yang dibuat ibu-ibu PKK asli Bogor, yang bahan pembuatannya dari ubi (Bahan makanan asli Bogor). Masih banyak lagi makanan khas Bogor yang memang kaya dengan kulinernya dan juga bahan-bahan alaminya. Ini baguskan, agar anak-anak dan suami nantinya lebih mengidolakan atau menyukai makanan di rumah yang lezat dan sehat," terang Shireen yang memiliki bisnis kue Bogor Raincake di Jalan Pajajaran nomor 31, Kota Bogor.

"Iya, Bogor inikan kaya dengan bahan-bahan alami. Bisa dibuat untuk makanan dan juga minuman. Saya ingin masyarakat kota Bogor, bisa terus mengembangkan kuliner yang sehat dan nikmat. Dan tujuan ini tidak lain agar, ke depannya tumbuh komunitas ibu-ibu penggiat masakan lezat dan sehat. Serta komunitas suami yang suka masakan istri," ujar Walikota Bogor, Bima Arya disambut senyuman para ibu yang hadir dalam kesempatan tersebut.

Mix and match busana hijab dengan sentuhan warna putih ala Shireen Sungkar. (sumber foto: @shireensungkar/instagram)

Shireen Sungkar sendiri hingga saat ini semakin aktif wara wiri Jakarta-Bogor, untuk mengelola bisnis kuenya Bogor Raincake. Selain senang menikmati kota hujan, Shireen juga bahagia bisa bertatap muka langsung dengan para pembeli kuenya.

"Sekarang senang banyak kawan ibu-ibu kota Bogor dan juga pembeli dari kota lainnya. Kalau saya pas lagi di outlet, sudah pasti saya yang melayani langsung," pungkas Shireen Sungkar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini