Sukses

Soal Ridwan Kamil Lapor Satpol PP, Afgan Tanggapi Santai

Liputan6.com, Jakarta - Dalam sebuah kesempatan, Afgan kedapatan sedang melirik istri Wali Kota Bandung, Atalia Praratya. Sang suami, Ridwan Kamil, meluapkan ekspresi yang seolah sedang merasa geram. Tanpa ba-bi-bu, sang wali kota menyampaikan bakal melaporkan Afgan ke pihak yang berwenang.

Menurut Ridwan Kamil, lirikan Afgan terhadap istrinya adalah pelanggaran. "Lirikan Afgan ini melanggar peraturan daerah Kota Bandung. @satpolppbdg mohon ditindaklanjuti," ungkap Ridwan Kamil di Instagram beberapa waktu lalu.

Afgan tertangkap kamera sedang melirik istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya Kami (Instagram/@ridwankamil)

Namun jangan dianggap serius, karena yang dilakukan Ridwan Kamil hanya candaan semata. Dalam sebuah kesempatan, Afgan Syahreza pun mengeluarkan tanggapannya.

"Ini pada kenapa sih heboh banget ha ha. Ya mungkin aku lagi ngelirik, mungkin. Aku juga kalau sama Kang Emil (sapaan akrab Ridwan Kamil) sempat bikin meme-memean waktu itu di Bandung," ujar Afgan kepada wartawan di Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Afgan (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

Pelantun lagu "Bunga Terakhir" tersebut sudah memprediksi bila pertemuannya dengan Ridwan Kamil akan jadi sebuah candaan lagi di media sosial. Ya, sang wali kota memang senang berbagi unggahan jenaka di Instagram pribadinya.

Afgan sendiri merasa tak keberatan. Pasalnya, antara dirinya dengan Ridwan Kamil dan Atalia Praratya sudah terbilang cukup akrab. "Terus Bu Atalia juga sempat datang ke konser aku berkali-kali. Jadi sudah kenal baik. Aku sudah yakin nih kalau sama Kang Emil pasti akan muncul sesuatu di sosmed, dan benar, ha ha. Aku ketawa saja sih, aku like kok di IG foto itu," ucapnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.