Sukses

Nagita Slavina Beri Tips agar Jadi Istri Sabar dan Pengertian

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina kerap dijuluki sebagai istri paling sabar dan pengertian untuk Raffi Ahmad. Sebutan tersebut muncul setelah isu perselingkuhan sang suami dan Ayu Ting Ting meruak di muka publik pada setahun lalu.

Bagaimana tidak, Nagita Slavina selalu tampak kalem dalam menghadapi gosip yang beredar. Tak jarang para selebritas lain merasa penasaran dan bertanya-tanya, bagaimana caranya menjadi sabar dan penuh pengertian seperti Nagita Slavina?

Raffi Ahmad - Nagita Slavina (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pertanyaan dilontarkan Vega Darwanti melalui video di Instagram Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Jumat (23/6/2017). "Kamu itu kan kalau aku lihat sabar banget, baik banget. Gimana sih caranya untuk jadi istri yang baik?" tanya Vega Darwanti.

Nagita Slavina pun menjawab santai sambil mengajak rekannya itu belajar dari ucapannya. "Semuanya jangan dimasukin ke hati, sudah gitu, enggak boleh marah-marah," ungkap Nagita Slavina sambil menyantap camilan yang dipegang.

Meski bertujuan untuk promosi produk dagangan, video tersebut berhasil menarik publik. Warganet pun menanggapi perkataan Nagita Slavina dan langsung menghubung-hubungkannya dengan isu yang beredar selama ini.

Bagi Ayu Ting Ting sangat wajar jika Raffi Ahmad memberikan yang terbaik untuk pernikahannya dengan Nagita Slavina.

Sebagian warganet berharap Nagita Slavina dapat terus bersabar menghadapi masalah rumah tangganya. Sebagian lainnya justru menyayangkan sikap Nagita Slavina yang dianggap tak tegas pada sang suami.

"Masih ada jln surga yg lain kata @nagitaslavina0288 ..jadi jika @raffinagita1717 bener"udah ngelewati batas kesabaran nagita...cari yg bz jd imam dan panutan yg baik ea nagita," ungkap @kaka_keysha.

"Maaf sabar bukan berarti sindir sana sindi rsini,jd klasnya turun,klo memang suaminya selingkuh yg seperti diberitakan,kenapa tidak terbuka,dengan sindir2sana sindir sini malah nambah dosa," tulis lia7896.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.