Sukses

Rilis Buku Fotografi, Brooklyn Beckham Dianggap Tak Layak

Brooklyn Beckham menekuni hobinya dalam bidang fotografi.

Liputan6.com, London - Brooklyn Beckham hampir meraih impiannya sebagai fotografer profesional terkenal. Anak Victoria dan David Beckham itu baru merilis buku fotografi yang berisi hasil jepretannya, What I See.

Namun, tak semua orang menyambut baik hasil karya seni dari tangan pria berumur 18 tahun itu. Sebagian warganet merasa bahwa kebanyakan foto yang dipajang di buku tersebut tidak memiliki nilai seni.

 

Pengguna Twitter bahkan tak ragu mengejek Brooklyn Beckham dengan sindiran. "Penggemar berat dari bukunya Brooklyn Beckham yang buruk dan tulisannya yang lebih buruk," tulis Alice Jones, Editor Deputi Seni situs The Independent.

Alice Jones mengunggah foto dua halaman dari buku What I See. Di sebelah kiri terlihat siluet seekor gajah dengan keterangan foto, "seekor gajah di Kenya. sangat sulit dipotret tapi luar biasa untuk dilihat."

Foto yang lain menunjukkan potret buram dari sebuah acara makan malam. "makan malam. aku suka gambar ini - ini tidak fokus tapi kau masih bisa tahu apa yang sedang terjadi," tulis Brooklyn Beckham dalam keterangan foto itu.

 

Seorang aktor dengan pengikut sebanyak 164 ribu, Charlie Condou pun membalas tulisan Alice Jones dengan sindiran lain. "Anakku memotret ini . Aku kan terkenal. Jadi dia bisa bikin buku juga kan?" tulis Charlie Condou sambil mengunggah foto dengan gambar buram.

Bagaimana pun, buku Brooklyn Beckham tersebut telah rilis dan dipublikasikan oleh Penguin Random House. Penggemar setia sang selebritas juga tetap bangga dengan sang idola, tak memikirkan kritik pedas orang lain.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.