Sukses

Raditya Dika Siap Nangis demi Surat Kecil Untuk Tuhan

Raditya Dika mengaku tidak sabar menantikan penayangannya.

Liputan6.com, Jakarta Film Surat Kecil Untuk Tuhan akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 25 Juni 2017. Meski begitu, film yang diangkat dari novel karya Agnes Davonar ini sudah mencuri perhatian banyak kalangan, salah satunya Raditya Dika.

Raditya Dika (Liputan6.com/Faisal R. Syam)

Menjelang penanyangan film arahan sutradara Fajar Bustomi ini, Raditya Dika mengaku tidak sabar menantikan penayangannya.

"Saya excited mau menonton film ini," tulis Dika di akun Istagram-nya yang menjadi caption video countdown film Surat Kecil Untuk Tuhan.

Pria yang sukses sebagai sutradara dan pemain film Hangout ini juga mengungkapkan jika film Surat Kecil Untuk Tuhan selain memiliki banyak pesan moral, juga akan membuat penontonnya menangis pilu.

"Film kece lagi yang akan tayang Lebaran. Bakal nangis sampe dehidrasi nonton ini," ungkapnya.

Film The Guys akan tayang serentak di bioskop mulai 13 April 2017. Selain dua aktor dari Thailand film ini juga dibintangi oleh Raditya Dika Pevita Pearce, Marthino Lio Caitlin Halderman dan masih banyak lagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Film Surat Kecil Untuk Tuhan diperankan oleh sederet artis ternama, seperti Bunga Citra Lestari, Joe Taslim, Aura Kasih, Lukman Sardi, Ben Joshua, Teuku Rifnu Wikana, Maudy Koesnaedi, dan pemain-pemain cilik berbakat.

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini