Sukses

Punya Brewok Tipis, Eminem Tak Dikenali Fans

Para penggemar Eminem dibuat terkecoh oleh penampilan baru sang rapper.

Liputan6.com, Los Angeles - Penyanyi rap Eminem belakangan ini membuat riuh para warganet di media sosial. Para Stan (sebutan penggemar Eminem) dibuat terkecoh oleh penampilan baru Eminem yang hanya berambut hitam sambil dihiasi brewok tipis.

Disampaikan Ace Showbiz, Sabtu (24/6/2017), penampilan baru Eminem tersebut terlihat ketika sang rapper sedang menghadiri premiere serial TV The Defiant Ones di Los Angeles pada Kamis (22/6/2017) malam.

Eminem bersama Dr. Dre dan Kendrick Lamar saat menghadiri premiere serial TV The Defiant Ones. (Instagram - @eminem)

Eminem lantas memamerkan foto dengan dandanan barunya selama di acara tersebut melalui akun Instagram @eminem. Ia terlihat mengenakan jaket, kaus, celana panjang, dan topi serba hitam.

Dalam fotonya, Eminem tampak merangkul Dr. Dre dan Kendrick Lamar. "Sepasang pria dari Compton dan satunya dari Detroit. Dengan sebuah jenggot. #thedefiantones," tulisnya sebagai keterangan foto, Sabtu.

Brewok tipis dan rambut hitam tersebut, otomatis membuat para penggemar terkejut. Pasalnya, di foto tersebut sang rapper terlihat sangat berbeda dan tak dikenali. "Hampir tidak mengenali kamu di situ, Em," ujar @haydenk_06. "Pertama kali aku melihat Eminem dengan jenggot lol," timpal @carlosga93.

Eminem (shadyrecords.com)

Tak hanya di Instagram, beberapa warganet turut menuangkan kesannya di Twitter. Bahkan, seorang warganet sempat menyangka Eminem adalah artis lain. "Pada pandangan pertama kupikir eminem dengan jenggot itu adalah Justin Timberlake," ujar seorang warganet melalui akun Twitternya, @WTFisTwonJ.

Eminem sendiri biasanya selalu terlihat dengan rambut pirang dan wajah mulus tanpa brewok. Pemenang Grammy Award itu memang cukup lama tak menelurkan album solo sejak The Marshall Mathers LP 2 pada 2013. Uniknya, seorang penggemar berharap jenggot tipis tersebut menjadi pertanda bahwa Eminem sedang sibuk menciptakan lagu-lagu baru.

Simak video menarik berikut ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.