Sukses

Bersandar di Pundak Pria Ini, Nagita Slavina Diserang Haters

Nagita Slavina diprotes lantaran mesra dengan pria yang bukan suaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak isu perselingkuhan sang suami, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting mencuat, Nagita Slavina terkenal sebagai perempuan sabar dan baik hati. Sebagian orang pun menganggap Nagita Slavina jauh lebih baik daripada Ayu Ting Ting dari berbagai hal.

Nagita Slavina (Adrian Putra/bintang.com)

Namun, apa yang terjadi dalam Instagram Nagita Slavina - Raffi Ahmad, Jumat (24/6/2017), tampaknya bertolak belakang dengan pernyataan tersebut. Pasalnya, kali ini Nagita Slavina harus menerima protes publik.

Sebuah foto memperlihatkan Nagita Slavina tengah bersender di pundak Anwar Sanjaya Pigano sambil memejamkan mata dan tersenyum. "Pada kenapa sih mukanya ? Bersandar begituuu," begitu tulisan yang tertera pada keterangan foto.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Muhrim

 

 

Para pengguna Instagram merasa bahwa Nagita Slavina juga bisa membuat Raffi Ahmad tersinggung dengan pose tersebut. "k rafi gk marah tuh istri y genit," tulis @elisa_salsa_bila_Mersa. "Nanti cemburu dong kak raffi," sahut @pratiwivicka. "Rafi Nya Mau Kemanain," ungkap @ext_club_hello.

Namun, warganet yang kagum dengan kecantikan Nagita Slavina lebih banyak muncul dibanding kritikan pedas tersebut. Sebagian orang lantas menyindir perlakuan istimewa publik pada Nagita Slavina.

"Istri sholeha kok senderan sama yg bukan muhrim? Coba aja ini ayu.. udh heboh sejagat raya," sindir @miiikaaaa_2k.

"Seandainya ayu kaya gini sudah ramai lagi dibilangin perempuan yg suka mepet bukan muhrinya, perempuan gatel tapi karena gigi sah2 saja biar bukan muhrimnya," sahut @nunasuly.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

https://www.vidio.com/watch/734650-wawancara-film-jailangkung

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.