Sukses

Pertama Kali Azankan Anak, Rio Dewanto Gemetar

Rio Dewanto mengaku baru pertama kali mengazankan anak.

Liputan6.com, Jakarta Rio Dewanto mengaku bahagia dengan status barunya sebagai ayah. Seperti diketahui, sang istri Atiqah Hasiholan baru saja melahirkan anak pertamanya bernama Salma Jihane Putri Dewanto. Perasaan haru dan bahagia masih campur aduk menyelimuti hati Rio Dewanto.

Atiqah Hasiholan - Rio Dewanto dikaruniai anak pertama | foto : instagram Rio Dewanto

"Wah, luar biasa. Senang banget ya," kata Rio Dewanto di RS Kemang Medical Center, Jakarta Selatan, Jumat (23/6/2017).

Momen bahagia itu semakin lengkap ketika Rio Dewanto mengazankan di telinga si kecil Salma. Saking terharunya, pemain film Filosofi Kopi itu sampai gemetar ketika bibirnya menyentuh telinga Salma.

"Pas azankan di kuping itu kayak bergetar. Itu sesuatu yang baru saya lakukan, itu hal yang saya tunggu-tunggu selama ini. Alhamdulillah Tuhan izinkan saya untuk memiliki buah hati," ucap Rio Dewanto.

Berbagai upaya selama tiga tahun untuk mendapatkan momongan akhirnya terwujud. Pemeran Atiqah Hasiholan baru saja melahirkan anak pertamanya pada Jumat (23/6). Salma Jihane Putri Dewanto Rio Dewanto memberikan nama pada putrinya. (Instagram/riodewanto)

Saat ini kondisi Atiqah Hasiholan pun semakin membaik. Namun dokter memintanya untuk beristirahat hingga beberapa hari ke depan. "Dia senang banget. Tapi kayaknya masih capek karena keluarkan banyak darah. Nanti kalau pada waktunya, dia akan ngomong," ia mengakhiri. (Ras)

 

Simak video menarik berikut ini :

https://www.vidio.com/watch/734650-wawancara-film-jailangkung

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini