Sukses

Bicara Soal Tanggung Jawab pada Tuhan, Ashanty Sindir Siapa?

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty merupakan salah satu selebritas Tanah Air yang kerap menumpahkan curahan hatinya melalui media sosial. Ibu dua anak itu bahkan tak ragu melontarkan kalimat kecaman atau sindirian yang seakan ditujukan untuk seseorang.

Salah satunya terlihat dalam foto yang diunggah di Instagram Story pribadinya, Jumat (23/6/2017). Ashanty tampak menulis kalimat panjang soal pertanggungjawaban seseorang pada Tuhannya.

 Ashanty (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Jika kau bersikap seolah kau tak punya tuhan, jika kau seolah menentang apa yg telah diberikan,, hidupmu kau yg punya, kau yg bertanggung jawab nanti!! bukan kami," tulis Ashanty dengan latar belakang berwarna merah.

Ashanty tampaknya telah lelah memberi nasihat pada orang yang dimaksud tersebut. Ia juga mengingatkan bahwa semua nasihat yang diberikan adalah untuk kebaikan seseorang yang dituju itu.

"Apa pun yg kami ingatkan, kelak semua jadi pertanggunganmu pada yg kuasa.. kami tetap mendoakanmu, dari jauh.. itu lebih baik!!!" Ashanty menandaskan.

Entah siapa yang disindir Ashanty dalam tulisan tersebut. Namun, amarah itu seakan masih senada dengan apa yang kerap ia tulis melalui Twitter pribadinya beberapa waktu lalu.

 

"Anggep aja udah ngga ada!!! smg Allah menuntunmu kembali kejalan yg benar. ingat aja suatu saat keluargalah segalanya," cuit Ashanty, April 2017 lalu.

Sebagian warganet menduga bahwa orang yang kerap disindir Ashanty tersebut adalah Millen, adik sepupu laki-laki Ashanty yang berdandan seperti perempuan. Hingga kini, Millen memang tampak nyaman dengan penampilan tersebut.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini