Sukses

Mirip Siapa Putri Pertama Atiqah Hasiholan-Rio Dewanto?

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto baru saja dikaruniai anak pertama. Bayi cantik bernama Salma Jihane Putri Dewanto itu lahir dengan berat 3,38 kilogram dan tinggi 51 sentimeter.

Menurut manajer Atiqah, Adik Kurniawan, sejak awal Atiqah tidak mau melahirkan anaknya secara caesar. "(Lahirannya)  Normal. memang atiqah kah dari awal gak mau cesar, maunya normal," ujar Adik. (Instagram/riodewanto)

Dari foto yang diunggah Rio Dewanto di akun Instagram-nya, Salma terlihat memiliki bibir tebal laiknya Atiqah Hasiholan. Hidungnya pun tampak mancung dengan balutan kulit putih kemerahan. Lantas, lebih mirip siapakah si kecil Salma?

"Kayaknya gabungan kami berdua. Soalnya ada yang bilang mirip saya, ada juga yang bilang mirip Atiqah," ujar Rio Dewanto di RS Kemang Medical Center, Jakarta Selatan, Jumat (23/6/2017).

‎
Selain itu, Rio Dewanto mengaku sempat panik ketika mendampingi Atiqah Hasiholan di meja bersalin. Pasalnya Atiqah Hasiholan sempat kesulitan mengeluarkan Salma secara alami. Namun, setelah mendengar tangisan pertama buah hatinya, kegelisahan Rio Dewanto pun hilang seketika.

Atiqah Hasiholan - Rio Dewanto dikaruniai anak pertama | foto : instagram Rio Dewanto
‎
"Sempat ada kepanikah. Soalnya pas disuruh ngeden itu sebenarnya enggak lama, tapi aku merasanya lama. Terus dokter bilang itu (wajar) karena anak pertama. Luar biasa banget," kata bintang film Filosofi Kopi ini. (Ras)‎

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.