Sukses

Dua Minggu Kepergian Julia Perez, Adik Bungsu Masih Terpukul

Ini merupakan lebaran pertama keluarga tanpa Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Julia Perez, 10 Juni 2017 lalu, masih meninggalkan luka mendalam bagi keluarga dan sahabat. Tak terkecuali bagi Della, adik bungsu Julia Perez yang setia menemani perjuangan sang kakak semasa hidup.

Kepedihan tersebut terus menghantui diri Della, hingga dirinya tak mampu menyimpannya sendiri. Karena itu, Della kerap mengungkap perasaannya pada Julia Perez melalui Instagramnya yang telah diikuti oleh 189 ribu pengguna.

 Baca tiga berita populer yang terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Minggu (11/6/2017).

Salah satunya terlihat dalam sebuah foto yang diunggah Sabtu (24/6/2017). Awalnya, Della berusaha menguatkan dirinya sendiri dari kesedihan kehilangan Julia Perez, namun akhirnya ia menunjukkan kerapuhan itu lagi.

"thn ini tahun yg sangat berat buat aku. aku kehilangan separuh jiwa ku separuh sayap ku almh yuli rahmawati tapi aku yakin kaka lbh bahagia di sisi ALLAH SWT kaka sehat kaka senang udh gk ngerasain sakit lg," tulis Della dalam keterangan foto.

"tapi jujur ka della masih sangat sedih bgt kehilangan sosok kaka yg sangat della cintai della sayangi della banggakan karna sulit nahan air mata jatuh ketika della kangen sama kaka. i love you ka. sampaikan salam sayang della untuk papah dan alm abang erik ya. bismillah," lanjut Della.

 

Unggahan itu lantas disukai oleh lebih dari dua ribu pengguna Instagram. Para penggemar pun berusaha menghibur Della dengan mendoakan mendiang Julia Perez.

"Semangat kaka sayang. jangan Sedihh. kaka kuattt," ungkap pemilik akun @indahdwin.

"Amin.selamat hari lebaran, minal aidzin wal faidzin.mohon maaf lahir dan batin.semoga semua yg di tinggalkan mamita @juliaperrezz diberi ketabahan dan kekuatan juga kesehatan," tulis @idhetpratama.

"Semangat kak @dellalled Sayank.. Kita semua Sayank mamita kangen mamita," sahut @nonawatywolers.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.