Sukses

Jelang Lebaran, Makam Julia Perez Sepi Peziarah

Pantauan Liputan6.com, suasana di areal pemakaman Julia Perez di Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (24/6/2017), cukup lengang.

Liputan6.com, Jakarta Jelang Hari Raya Idul Fitri, ada yang berbeda dengan makam Julia Perez. Jika biasanya ratusan orang datang berziarah setiap harinya, kali ini makam Julia Perez terlihat sepi.

Pantauan Liputan6.com, suasana di areal pemakaman Julia Perez di Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (24/6/2017), cukup lengang. Hanya segelintir kecil orang yang masih menziarahi janda Gaston Castano tersebut.

"Memang sudah enggak seperti dulu. Biasanya kan enggak putus yang datang," kata salah satu petugas makam yang enggan disebutkan namanya.

Menurutnya, sejak pagi hari ada beberapa penggemar yang hadir berziarah, namun tak seramai biasanya. "Mungkin karena udah ada yang pulang kampung juga, kan sebentar lagi Lebaran," ucapnya.

Bukan cuma penggemar, kerabat atau teman artis lainnya pun tak tampak berziarah ke makam Julia Perez. Namun, ia memprediksi makam Jupe akan kembali ramai usai Lebaran.

Baca tiga berita populer yang terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Minggu (11/6/2017).

"Keluarga sama artis-artis juga sudah enggak kelihatan. Waktu itu aja pas pagi-pagi datang tuh keluarganya. Tapi sekarang ini belum ada lagi. Paling kayaknya habis Lebaran ramai lagi buat nyekar," ia menandaskan. (Ras)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.