Sukses

Pesona Gal Gadot di 3 Film Hollywood Keren

Liputan6.com, Jakarta - Mendengar nama Gal Gadot, tentunya saat ini yang terbayang adalah sosok Wonder Woman. Ditambah lagi, aktris cantik 32 tahun itu baru saja tampil film superhero solonya pada awal Juni 2017 lalu.

Kecantikan dan keseksian Gal Gadot memang bukan barang baru di dunia Hollywood. Sebelumnya ia pernah tampil di beberapa film drama, komedi maupun laga meskipun bukan sebagai peran utama.

Senyum Gal Gadot saat menjawab dalam acara BUILD Speaker Series untuk membahas film "Wonder Woman" di AOL Studios, New York, AS (23/5). Gal Gadot sendiri merupakan pemeran Wonder Woman. (Photo by Evan Agostini/Invision/AP)

Di setiap penampilannya, Gal Gadot memang selalu terlihat cantik dan misterius. Membuat karakter yang ia mainkan tak bisa dilupakan oleh para pecinta film Hollywood seluruh dunia.

Untuk itu, mari kita telusuri kembali bagaimana penampilan Gal Gadot di tiga film populer selama ia berkarier di dunia Hollywood.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fast Five

Di film kelima waralaba Fast and Furious ini, pesona Gal Gadot sebagai aktris Hollywood sudah terlihat. Ia tampil seksi dan menggoda saat menghayati perannya sebagai Gisele Yashar.

Tak cuma memamerkan keseksian dan kecantikannya. Gal Gadot juga terbukti bisa tampil sebagai karakter wanita tangguh yang sulit ditaklukkan siapapun.

3 dari 4 halaman

Batman v Superman: Dawn of Justice

Tampil dalam film superhero yang pertama kali mempertemukan Batman dan Superman ini, menjadi kehormatan besar bagi Gal Gadot. Pasalnya, ia menjalani perannya sebagai Diana Prince alias Wonder Woman.

Di sepanjang film ini, Gal Gadot tetap memancarkan pesonanya dan berhasil mencuri perhatian penonton sebagai ksatria wanita cantik nan menawan. Ketika Diana beralih sebagai Wonder Woman, Gal Gadot pun berhasil menggambarkan keperkasaan pahlawan wanita satu ini.

4 dari 4 halaman

Wonder Woman

Kembali tampil memerankan Wonder Woman, kali ini Gal Gadot dominan sebagai tokoh utama di film solo pahlawan wanita tersebut. Namun, kali ini Gal Gadot lebih banyak mengekspos sisi keperkasaannya.

Tak hanya itu saja. Di film ini, Gal Gadot juga berhasil menggambarkan sisi polos serta rasa rasa empati Wonder Woman terhadap kelangsungan hidup umat manusia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.