Sukses

Hari Terakhir Ramadan, Nikita Willy Pamer Penampilan Islami

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Willy tampaknya tahu betul bagaimana cara menutup bulan suci Ramadan dengan baik. Sebagai selebritas Tanah Air terkenal, pesinetron berumur 22 tahun itu memang seharusnya mencontohkan hal positif pada publik.

Nikita Willy (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Seperti yang terlihat dalam foto di Instagram Nikita Willy, Sabtu (24/6/2017). Pemain film MBA: Married by Accident itu mengunggah potret dirinya yang sedang berpenampilan tak seperti biasanya.

Nikita Willy tampak mengenakan busana muslim serba hitam. Ia pun menunjukkan senyum manis ke arah kamera. Latar belakang foto tersebut tampak islami, yaitu susunan bangunan Masjidil Haram di Mekah.

Publik lantas mengagumi penampilan Nikita Willy di foto tersebut. Maklum saja, seperti selebritas perempuan Tanah Air kebanyakan, Nikita Willy juga akrab dengan penampilan serba seksi.

Sebanyak lebih dari seratus pengguna Instagram memuji sang artis melalui kolom komentar. Sebagian besar dari mereka setuju bahwa Nikita Willy lebih cantik jika berpenampilan tertutup.

"Cantik banget," ujar @hernalestari.

"Tambah Cantik ya pakai hijab ka," sahut @mellatiay.

"Semoga hijabnya gak dilepas lagi, Amiin...," imbuh @sitiaminah_rangkuti.

"Keliatan muda dan fresh," ungkap @mutiara.febrianka.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.