Sukses

Rifky Balweel Main di PTT, Bagaimana dengan Sinetron Lainnya?

Rifky Balweel masuk jajaran pemain baru Putri Titipan Tuhan pada tayangan hari Kamis (22/6/2017) malam.

Liputan6.com, Jakarta SCTV siap menghadirkan sinetron terbaru untuk memanjakan pemirsa setianya. Dibintangi Marshanda, sinetron berjudul Tikus dan Kucing tak lama lagi akan segera tayang di layar stasiun 'Satu Untuk Semua'.

Rifky Balweel dan Marshanda [foto: www.instagram.com/marshanda99]

Tikus dan Kucing jadi comeback Marshanda ke jagat sinetron. Sinetron produksi Sinemart ini memasangkan Marshanda dengan Rifky Balweel. Namun belum juga tayang, Rifky Balweel sudah muncul lebih dulu di sinetron SCTV lainnya, Putri Titipan Tuhan.

Rifky Balweel masuk jajaran pemain baru Putri Titipan Tuhan (PTT) pada tayangan hari Kamis (22/6/2017) malam. Rifky memerankan sosok kekasih dari tokoh Keysa (Nabila Zavira). Keysa sendiri tak lain adalah adik dari Lula (Cut Meyriska).

Di episode ke-14 ini, memang belum disebutkan nama karakter yang dimainkan Rifky. Rifky pun baru muncul di akhir saja. Namun mengingat Rifky tak pernah main dengan porsi kecil, peran Rifky diprediksi akan menjelma sebagai tokoh penting baru di Putri Titipan Tuhan.

Sementara itu, teaser promo Tikus dan Kucing sudah mulai wara-wiri di SCTV dalam beberapa hari terakhir. Kabar yang beredar, sinetron yang jadi ajang reuni Marshanda dengan Baim Wong ini akan tayang 24 Juni 2017 kemarin. Namun, kabar ini pun masih simpang-siur lantaran SCTV juga masih melabelinya segera.

Dalam sinetron produksi Sinemart itu, duda satu anak dari Risty Tagor itu kembali dipercaya menjadi orang Betawi. Memerankan Sultan, penjual es yang suka membuat heboh warga kampung Duku. (Adrian Putra/Bintang.com)

Lantas, apakah Rifky Balweel hanya main sementara saja di Putri Titipan Tuhan sebelum Tikus dan Kucing tayang? Atau ia tak jadi main di Tikus dan Kucing? Kita simak saja dulu aktingnya di Putri Titipan Tuhan setiap hari mulai pukul 20.40 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini