Sukses

Spider-Man: Homecoming Munculkan Aktris Iron Man Ini

Salah satu aktris Iron Man bakal muncul lagi di film Spider-Man: Homecoming.

Liputan6.com, Los Angeles - Spider-Man: Homecoming tampaknya akan semakin berwarna. Karakter Tony Stark (Robert Downey Jr.) dan Happy Hogan (Jon Favreau) akan ditemani kembali oleh satu wajah lama yang pernah tampil bersama mereka.

Disampaikan Ace Showbiz, Sabtu (24/6/2017), belakangan tersiar satu nama lama yang bakal terlihat kembali di Spider-Man: Homecoming. Tentunya, kita masih teringat dengan sosok sekretaris bernama Pepper Potts.

Ya, Gwyneth Paltrow akan kembali sebagai mantan kekasih Tony Stark alias Iron Man itu. Pepper Potts terakhir kali muncul di film Iron Man 3 setelah tampil di dua film Iron Man dan The Avengers.

Informasi tersebut didapat ketika Sony Pictures merilis daftar lengkap para pemain Spider-Man: Homecoming. Dari situlah nama Gwyneth Paltrow terlihat.

Nypost.com

Hubungan asmara antara Tony Stark dan Pepper digambarkan kandas setelah Iron Man 3, seperti dijelaskan dalam Avengers: Age of Ultron. Di Captain America: Civil War pun keduanya seolah tak mungkin bisa bersatu lagi.

Spider-Man: Homecoming dibintangi oleh Tom Holland sebagai Peter Parker alias Spider-Man dan Marisa Tomei sebagai Bibi May. Michael Keaton tampil sebagai penjahat bernama Vulture. Zendaya Coleman, Donald Glover, Logan Marshall-Green, hingga Kenneth Choi bakal turut meramaikan film yang akan tayang pada 7 Juli 2017 ini.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.