Sukses

Ariel Tatum Pilih Jadi Pengajar Anak Kurang Mampu

Ariel Tatum memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan dan media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Ariel Tatum telah memutuskan untuk berhenti sejenak dari dunia pertelevisian dan media sosial. Menurut sang manajer, saat ini, Ariel tengah disibukkan oleh segudang kegiatan sosialnya bersama Komunitas Anak Negeri.

Ariel Tatum merayakan ulang tahun bersama anak-anak kurang mampu dari Yayasan Anak Negeri. Selasa (8/11/2016) acara di gelar di Aula Gereja Paroki Kawasan Rawamangun, Jakarta Timur. (Adrian Putra/Bintang.com)

Seperti diketahui, Ariel memang cukup aktif dalam kegiatan sosial untuk meningkatkan kualitas hidup anak-anak yang kurang mampu tersebut. Bertepatan dengan momen ulang tahunnya yang ke-20 pada November 2016 lalu, Ariel meresmikan Komunitas Anak Negeri yang sudah digadangnya sejak tahun 2015.

"Nggak tahu sih, tapi salah satu kegiatannya dia itu di Komunitas Anak Negeri bareng teman-temannya. Di sana dia bisa dibilang kayak jadi kakak pengasuh gitu," papar Sella, manajer Ariel Tatum kepada Bintang.com, Selasa (20/6/2017).

Soal alasan kekasih Ryuji Utomo tersebut mundur dari dunia televisi dan media sosial, Sella mengaku tak tahu pasti. Sebagai orang yang setia menemani hari-hari Ariel selama berkiprah sebagai artis, Sella menghormati penuh keputusan Ariel.

"Saya kurang tahu ya (alasan Ariel Tatum). Saya hanya bisa menghargai saja keputusannya. Soal kontrak semua sudah terhandle," ungkap Sella.

Ariel sendiri tidak tidak merasa terbebani dengan status joblonya selama ini. Meski saat melihat teman-temannya mengandeng lawan jenis terkadang membuat iri. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ariel Tatum sudah mengawali karier keartisannya sejak usia 10 tahun. Kala itu, Ariel dipercaya untuk menjadi model iklan salah satu merek mobil. Tahun demi tahun, karier Ariel kian berkembang lewat dunia seni peran dengan bermain di sejumlah judul film dan sinetron.

 

*Artikel ini sebelumnya pernah ditayangkan di Bintang.com yang ditulis oleh Regina Novanda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini