Sukses

Berbagi Kebahagiaan, JKT48 Donasikan Rp 92 Juta

Liputan6.com, Jakarta Ramadan kali ini, grup idol JKT48 tidak hanya memfokuskan aktivitasnya pada dunia musik. Seluruh member JKT48, pada Ramadan kali ini ikut serta bersosialiasi dengan menggelar charity event yang dananya didonasikan kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Saat menggelar acara mengenang Inao Jiro dengan megheningkan cipta dan doa bersama di JKT 48 theater, salah seorang member bernama Shania menceritakan mimpi Inao Jiro yang belum kesampaian.  (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Alhamdulillah tahun ini charity eventnya berjalan lancar dan banyak yang ikut serta juga. Total dari charity event terkumpul dana Rp 92.377.400 yang diserahkan ACT ke Rumah Cahaya," kata Melody ditemui di sela-sela acara penutupan kegiatan JKT48 di Theater, Fx Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (22/6/2017).

Terkumpulnya dana tersebut turut menjadi bagian yang berbeda. Pasalnya, beberapa member JKT48 melelang sejumlah barang pribadinya untuk donasi yang diselenggarakan.

Sebelum mengumumkan hasil dana yang terkumpul, terlebih dulu tiga dari member JKT48 yakni Ayana, Melody, dan Shani Indira Natio ikut serta berbuka bersama dengan para anak yatim yang diundang ke acara tersebut.

Terlihat, member JKT48 tersebut bersukacita bisa dekat dan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim. Tidak hanya berbagi kebahagiaan dan memberikan donasi Charity Event, JKT48 juga menghibur para fans dan anak-anak yatim dengan suguhan penampilan di atas panggung, Theater JKT48.

Member JKT 48 Shania, Melody dan Veranda saat diwawancari oleh media seusai mengheningkan cipta dan doa bersama di JKT48 Theater, Jakarta, Senin (27/03). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ramadan kali ini, rangkaian kegiatan JKT48 telah dilakukan. Mulai dari JKT48 versus, JKT48 Komedi, Bukber di JKT48 Cafe, Event 4 Gulali, serta JKT48 Band dan Dangdut Audition. Serangkaian kegiatan tersebut turut ditutup dengan penampilan pesulap Demian Aditya di atas panggung serta memperkenalkan single ke-17 dari member Senbatsu dan Undergirls.

*Artikel ini sebelumnya pernah ditayangkan di Bintang.com yang ditulis oleh Syaiful Bahri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.