Sukses

Ditinggal Mudik, Prilly Latuconsina Gantikan Tugas ART di Rumah

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina menjadi salah satu selebritas yang harus terkena imbas tradisi pulang kampung. Sebab, asisten rumah tangga (ART) yang biasa mengurusi kediamannya harus mudik ke kampung halamannya masing-masing.

Alhasil, perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan Aliando itu harus menggantikan tugas ART-nya. Ini terlihat dari Instagram Story pribadi Prilly Latuconsina, Sabtu (24/6/2017).

Prilly Latuconsina saat melakukan sesi pemotratan dengan Liputan6.com, Jakarta, Kamis (4/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Pemain film Hangout itu tampak menunjukkan menu berbuka puasa di hari terakhir Ramadan. Ia seakan ingin publik tahu, seorang Prilly Latuconsina juga bisa menyiapkan makanan di atas meja, seperti yang biasa dilakukan ART.

"Dikarenakan asisten rumah tangga sudah pulang. Jadi kita yang ngegantiin mereka," ujar Prilly Latuconsina sambil berpose di depan kamera bersama seorang perempuan. Ia pun kemudian mengarahkan kamera pada sang ibu yang berada di depannya.

Prilly Latuconsina rupanya bersedia diperintah demi menyelesaikan pekerjaan rumah tangga. "Dan ini ada ibu kepala yang bawel sekali menyuruh-nyuruh kita. Kejam!" ucap Prilly Latuconsina sambil berguyon.

Meskipun begitu, Prilly Latuconsina bukan satu-satunya orang yang harus mengerjakan pekerjaan rumah tangga ketika ART-nya mudik. Pesinetron Donita bahkan mengatur jadwal kepulangan ART dan babysitter sang anak supaya dirinya tak kewalahan.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.