Sukses

Dita Ex Blink Blink Kagumi Sosok Bupati Karawang

Bupati Karawang yang akrab disapa Teh Celly itu juga seorang artis film.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Dita Chaerunisa mengaku kagum dengan sosok Bupati Karawang, dr Cellica Nurrachadiana. Baginya, Cellica Nurrachadiana adalah perempuan yang bisa menjadi pemimpin yang baik untuk warganya.



“Buat aku, beliau itu seorang pemimpin yang baik dan punya jiwa sosial yang tinggi. Mengayomi warganya dan memberikan panutan untuk selalu bisa berbagi dengan sesama,” tutur Dita Chaerunnisa saat dihubungi via telepon, baru-baru ini.

“Beliau ngajak seluruh lapisan masyarakat tapi dia nggak mau yang hanya mendapat namanya saja karena teh Cellica sudah menyebutkan siapa saja yang terlibat menjadi donatur di acara ini, beliau hanya sebagai wadah dan penyalur saja,” sambungnya.

Calon psikolog itu menilai sosok sang Bupati itu ingin ditirunya. Sebab, selain sebagai pemimpin daerah wanita disapa Teh Celly itu juga seorang artis film. “Beliau juga jago akting loh. Baru-baru ini dia malah main film Surat Kecil untuk Tuhan sebagai dokter juga,” jelas Dita.

Dalam sambutannya, Bupati yang disapa teteh Celly itu mengatakan, acara tersebut merupakan kepedulian Pemerintah Daerah dan upaya untuk menggerakan kesalehan sosial di kalangan masyarakat Kabupaten Karawang.

"Acara ini berawal dari niat sederhana pribadi untuk mengajak seluruh sipil negara untuk sama-sama bersodakoh dan memberikan perhatian kepada anak yatim di seluruh Kabupaten Karawang," katanya.

Bupati Karawang Cellica Nurachadiana. (dok. istimewa)

Dia juga berharap dengan adanya acara seperti ini bisa lebih mendekatkan hubungan antara pemangku kebijakan dan masyarakat sehingga hubungan yang baik dapat terjaga. "Semoga menjadi awal kebaikan yang harus kita tularkan, sebuah kebaikan yang harus terus dijaga dan dilestarikan. Insya Allah akan membuahkan hasil yang positif," harapnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini