Sukses

Usai Salat Id, Keluarga Datangi Makam Julia Perez

Liputan6.com, Jakarta Lebaran 2017 dirasakan berbeda oleh Sri Wulansih dan keluarganya. Tak ada lagi suara Julia Perez, lantaran pelantun "Belah Duren" telah pergi untuk selama-lamanya sebelum Idul Fitri tiba. Usai salat Idul Fitri, mereka pun berziarah ke makam Jupe --sapaan Julia Perez.

"Setelah salat Id kami sekeluarga mengunjungi makamnya Yuli (Jupe). Di sana kita bacakan Al-Fatehah, semoga doanya bisa sampai," kata Aby Sammy, ayah sambung Julia Perez, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Minggu (25/6/2017).

(Adrian Putra/Bintang.com)

Dalam kesempatan itu, sang ayah sambung pun mengungkapkan kehilangannya, "Biasanya kami kumpul sama Yuli bareng tapi sekarang dia mendahului kita."

Nia Anggia, adik Julia Perez, menegaskan bahwa keluarganya akan selalu menyempatkan diri untuk mengunjungi makam almarhum sang kakak.

"Kami enggak pernah melupakan Kak Yuli. Kita akan selalu menyempatkan diri ke sini. Semoga Kak Yuli berada di tempat yang indah di sana," kata Nia Anggia.

(Adrian Putra/Bintang.com)

Julia Perez meninggal pada 10 Mei 2017, di usia 36 tahun setelah dua tahun berjuang melawan kanker serviks stadium empat. Sebelum mengembuskan napas terakhir, ia bersama Ria Irawan sempat menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.