Sukses

Demi Anak, Rossa Rela Mudik ke Sumedang Setiap Lebaran

Liputan6.com, Jakarta - Tradisi mudik tampaknya menjadi kewajiban Rossa di hari Lebaran. Maklum, orangtua dan keluarga besar pelantun "Tegar" ini memang masih tinggal di Sumedang, Jawa Barat.

Rossa mengaku kebiasaannya pulang kampung ke Sumedang, tak pernah diprotes oleh sang anak, Rizky Langit Ramadan.

"Anak aku itu suka banget kalau diajak ke Sumedang. Karena kalau di sana ramai banget, ada nenek kakek dan sepupunya," ungkap wanita yang dikabarkan dekat dengan Afgan ini kepada Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Rossa (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Rossa mengaku sang anak terlihat lebih bahagia saat berada di Sumedang. Bahkan sang anak lebih memilih berlibur di Sumedang dibandingkan ke luar negeri.

"Dia itu lebih suka ke Sumedang dibandingkan ke luar negeri. Pernah aku ajak dia ke Jepang, tapi dia malah minta ke Sumedang, aku sih seneng aja, kan lebih murah," jelas dia sembari tertawa.

Rossa. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Rossa juga mengungkapkan, anak semata wayangnya ini sempat meminta pindah ke kota kelahiran ibunya itu. Namun, alumnus FISIP UI ini tak memberikan izin, lantaran ia masih ingin sang buah hati tinggal bersamanya di Jakarta.

 

Simak video menarik berikut ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.