Sukses

Lebaran Pertama Tanpa Julia Perez, Begini Perasaan Keluarga

Liputan6.com, Jakarta Belum genap sebulan, Julia Perez pergi untuk selamanya. Hingga kini, keluarga yang ditinggalkannya pun masih bersedih, terlebih di momen Lebaran seperti ini.

Setelah melaksanakan salat Idul Fitri, keluarga Julia Perez pun mendatangi makam pemain film Gending Sriwijaya. Kenangan manis tentang Jupe masih melekat di hati mereka.

(Adrian Putra/Bintang.com)

"Yang pasti kami masih merasa sedih banget, kehilangan. Biasanya kalau ada Yuli (Julia Perez), dia yang paling ramai, selalu bangunin kita untuk salat Id, jalan sama-sama. Sekarang enggak ada dia tuh kayaknya berasa banget langsung kita semua ya," kata Nia Anggia, adik Jupe, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Minggu (25/6/2017).

Della Wulan Astreani, adik bungsu Julia Perez menambahkan, ada yang berbeda saat malam takbiran kali ini. 

"Biasanya kalau malam takbiran tuh ramai banget dia, heboh main petasan. Dia panggil teman-temannya datang untuk nginap. Semalam tuh sepi banget, jadi berasa juga ya kalau kakak tuh udah enggak ada," sahut Della.

Julia Perez [foto: instagram/juliaperrezz]

Sang ibunda pun tak dapat menyembunyikan perasaannya. Sedih yang begitu mendalam membuat Sri Wulansih tak henti menangis. Tak ada kata-kata yang terucap dari mulutnya.

Julia Perez meninggal pada 10 Mei 2017 lalu di usia 36 tahun setelah selama dua tahun terakhir berjuang melawan kanker serviks stadium empat.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.