Sukses

Lebaran, Keluarga Ayu Ting Ting Tak Dapat Maaf dari Warganet?

Setelah satu bulan berpuasa, seluruh umat Islam di dunia merayakan kemenangan di hari Idul Fitri, termasuk Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Setelah satu bulan berpuasa, seluruh umat Islam di dunia merayakan kemenangan di hari Idul Fitri, termasuk Ayu Ting Ting. Keluarga Ayu mengucapkan permintaan maaf melalui media sosial.

Namun, sepertinya para warganet tak semuanya memberikan maaf kepada Ayu Ting Ting maupun keluarganya. Mereka tetap saja menghujat pelantun "Sambalado" tersebut, bersama sang adik, Syifa, dan sang ibu, Umi Kalsum.

Ayu Ting Ting [foto: instagram]

Dalam sebuah foto yang diunggah adik Ayu Ting Ting, Syifa, di akun Instagramnya, Minggu (25/6/2017), tampak Ayu berpose dengan keluarganya.

Ayu Ting Ting serta ibunda Umi Kalsum dan Syifa mengenakan kostum yang sama, atasan putih bermotif serta bawahan panjang, namun bagian depannya terbelah serta tanpa hijab.

"Mohon mf lahir dan batin," tulis Syifa sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 9 ribu orang. Biasanya, Syifa menutup kolom komentarnya, tetapi kali ini dia justru membukanya. 

Ayu Ting Ting berpose bersama keluarga besar di hari Lebnaran (Foto: Instagram)

Tentu saja itu menjadi kesempatan para haters untuk melontarkan kata-kata miring untuk Ayu Ting Ting sekeluarga. Seperti akun @raanisimatupang, "Salfok sama kakinya."

"Ayu, cipa, ma ncum . Coba deh prhatiin kakinya, ko ngeri ya," tulis akun @hey_indra. 

Akun @jeihan_podung menimpali, "Salfok sm kakinya ciripa.. Kayak kaki prt komplek."

Begitu pun dengan akun @rizki_nafiz, "Kenapa gak pake jilbab ?? Kurang lengkap."

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.