Sukses

Lebaran, Aurel Hermansyah Ajak Kekasih Foto Keluarga

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah baru beberapa bulan ini menjalin kasih dengan Rabbani Zaki. Meski usia mereka masih sangat muda, pasangan ini semakin hari kian memperlihatkan keseriusannya.

Bahkan Bani, begitu ia disapa, sudah sangat dekat dengan keluarga sang pacar. Buktinya, di momen lebaran ini, Aurel Hermansyah sudah mengajak Bani untuk ikut berfoto bersama keluarganya.

Foto : Instagram

Kebersamaan mereka terlihat dalam unggahan foto di akun Instagram milik Aurel Hermansyah pada Minggu (25/6/2017). Tampak sosok Bani berpose disamping sang kekasih, sementara tangan Aurel merangkulnya.

Dalam foto tersebut, tak terlihat adanya kejanggalan di antara Bani dan keluarga besar kekasihnya. Bani terlihat mengumbar senyum dan menyatu dengan keluarga besar Aurel Hermansyah yang sedang berada di Jember, Jawa Timur.

Seperti yang sudah diketahui Bani memang sudah merencanakan untuk merayakan Idul Fitri bersama Aurel Hermansyah dan keluarga di kampung halaman ayahanda Aurel, Anang Hermansyah itu.

Aurel Hermansyah dan kekasihnya, Rabbani Zaki

Hal itu sudah terlihat di dalam unggahan sang bunda, Ashanty, di Instagram Story-nya, Kamis (22/6/2017). Tampak sosok Bani di antara mereka tengah menggendong Arsya, adik bungsu Aurel Hermansyah. Beberapa kali kamera juga menangkap keakraban Bani dengan anggota keluarga Aurel.

 Saksikan video menarik berikut ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.