Sukses

Lebaran di Hong Kong, Syahrini Tetap Sungkeman

Liputan6.com, Jakarta Untuk kesekian kalinya, Syahrini menikmati liburan di luar negeri. Kali ini waktu senggangnya dihabiskan di Hong Kong.

Saat Lebaran,  Syahrini bersama keluarga pun menjalani salat Id di Kawloon Mosque, Tsim Cha Tsui, Hong Kong. Usai beribadah, ia pun tak lepas dari serbuan orang-orang Indonesia yang tinggal di sana.

Syahrini rayakan Lebaran di Hong Kong (foto: Instagram)

Sebelum pulang, pemilik jargon Sesuatu ini pun melayani keinginan mereka untuk foto bersama. Itu diungkapkan Syahrini di akun Instagram Story nya, Minggu (25/6/2017).

"Memanjakan mereka sodaraku yg bekerja di Hongkong," tulis Syahrini sebagai keterangan video. Tampak dalam rekaman tersebut mereka berbondong-bondong untuk bisa mengabadikan kehadiran mantan teman duet Anang Hermansyah ini di tengah mereka.

Usai salat berjamaah, Syahrini pun melakukan tradisi Lebaran di Indonesia yaitu sungkeman di ruang hotel tempat menginap. Tampak keluarga pelantun "I Love Allah" ini mengenakan seragam putih hitam.

Syahrini sungkeman dengan ibunda (foto: Instagram)

Syahrini pun berjongkok di hadapan sang ibunda, untuk meminta maaf. Cukup lama dirinya memeluk wanita yang telah melahirkannya. Ia pun tak bisa menahan air matanya turun.

"Surganya incesss mama," kembali Syahrini memberi keterangan pada video yang diunggahnya itu.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.