Sukses

Ada yang Berbeda pada Lebaran Prilly Latuconsina Kali Ini

Prilly Latuconsina berkumpul di kediaman kakeknya saat Lebaran

Liputan6.com, Jakarta Seperti biasa, Lebaran menjadi momen paling spesial bagi setiap keluarga muslim di Indonesia. Namun, ada yang berbeda dari momen lebaran tahun ini di keluarga Prilly Latuconsina.

 

Jika biasanya rumah kakek Prilly Latuconsina yang berlokasi di bilangan BSD, Tangerang Selatan selalu ramai dikunjungi keluarga dan kerabat, kali ini pemandangan tidak terlihat seramai tahun-tahun sebelumnya.

"Lebarannya tahun ini sebenarnya enggak jauh beda kayak tahun kemarin. Tradisi kita selalu kumpul keluarga. Cuma tahun ini agak sedikit sepi karena om dan tante gantian mereka lebaran di rumah mertua mereka," kata Prilly Latuconsina di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (25/6/2017).

Sedangkan Prilly dan sepupu-sepupu yang masih berstatus single masih berlebaran di rumah opanya bersama para orang tuanya. "Jadi cuma tersisa aku yang belum menikah, mama-papa, opa-oma sama sepupu-sepupu," lanjut Prilly Latuconsina.

Sebelum mengunjungi kediaman kakeknya, pemeran film Danur itu terlebih dahulu berziarah ke makam keluarga. Hal itu diakuinya sudah menjadi kewajiban keluarganya setiap tahun.

 

"Itu pasti. Sebelum Ramadan dan pas Lebaran. Itu harus. Jadi sebelum berangkat ke rumah keluarga besar, kita bareng-bareng berangkat ke makam. Berdoa dulu di sana," ujar Prilly Latuconsina.

 

Saksikan video menarik berikut ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.