Sukses

Tampil Berhijab, Raisa Dapat Doa dari Penggemar

Liputan6.com, Jakarta Momen Lebaran biasanya para artis akan tampil lebih islami. Tak jarang para publik figur akan menutup auratnya dengan jilbab, Raisa salah satunya.

Di lebaran kali ini, Raisa tampil cantik menggunakan gaun panjang berwarna hijau dan jilbab berwarna putih. Penampilan cantiknya itu ditampilkan di akun Instagram pribadinya.

"Foto rapi setahun sekali," tulis pelanjut "Menunggu" itu sebagai keterangan foto yang diunggah pada Minggu (25/6/2017).

Raisa (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Penampilan rapi dan cantik Raisa itu pun menuai pujian dan doa dari pengguna Instagram.

"Kak raisaaaa ihhhh berhijab aja insyaallah rezekinya lebih banyak dan berkah, semoga secepatnya seterusnya ya kk sayang," tulis akun @chyimnhq. Kemudian akun @titik_unyu menulis "Cantik mbak Yaya pakai kerudung, lanjutkan mbak Yaya."

Selanjutnya akun @evlintampubolon menulis "dari semua foto keluarga edisi Lebaran artis cmn foto keluarga @raisa6690 aj yg bajunya gak seragam..mantabb👍👍👍 saya suka yg ini kesederhanaan di bln ramadhan."

 

Saksikan video menarik berikut ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.