Sukses

Airmata Ririn Ekawati Saat Berlebaran tanpa Suami

Fery Wijaya, suami Ririn Ekawati meninggal dunia, Minggu, 11 Juni 2017 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Ririn Ekawati merasakan lebaran yang berbeda tahun ini. Sebab, sang suami sudah tak ada di sampingnya. Fery Wijaya, suami artis sinetron itu, meninggal dunia di Jakarta, Minggu, 11 Juni 2017 lalu.

Dalam duka dan kepiluan yang sangat mendalam, Ririn dan anak-anaknya, harus merayakan Idul Fitri tanpa Fery, tahun ini. Ririn pun memutuskan untuk terbang ke Palu, Sulawesi Tengah. 

Sebelum berangkat ke kampung halaman orang tuanya, Ririn Ekawati sempat menuliskan isi hatinya di akun instagram @ririnekawati. Sambil memeluk buah hatinya Abigail, Ririn mengungkapkan cerita sedihnya merayakan lebaran tahun ini tanpa kehadiran Fery Wijaya, sang suami. 

 "Sekuat apapun aku, pasti sedih di saat ku teringat. Sudah ikhlas kow, tapi kalau rindu ga papa kan ya," tulis Ririn memulai curahan hatinya.

Ririn Ekawati juga menuliskan banyak pesan dari orang-orang dekatnya. Ia harus sabar dan kuat menjalani kehidupan ini tanpa adanya suami. Ia juga diminta untuk tidak sedih berkepanjangan karena hidup ini terus harus berjalan.

"Cuma kadang nangis aja kalau lagi ingat. Wajar kan namanya juga manusia. Bukannya drama hidupnya, tapi ini jalan hidup yang sudah digariskan oleh Allah. Nanti juga baik-baik lagi, senyum lagi, ketawa lagi, happy lagi," tulis Ririn lebih lanjut. Ini hidup kan, bukan selalu tentang kesedihan," tulis Ririn.

 

Diketahui Ririn dan Fery menikah pada tahun 2015. Akhir Desember 2016, buah cinta mereka lahir. Fery meninggal dunia di Jakarta, saat Ririn Ekawati sedang menjalani ibadah umrah. Fery diketahui mengidap penyakit leukemia, beberapa tahun belakangan. 

*Artikel ini sudah ditayangkan Bintang.com dan ditulis oleh Teddy Kurniawan

 

Simak video menarik berikut ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.