Sukses

Gaya Busana Ayu Ting Ting yang Memancing Komentar Pedas

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting masuk ke dalam deretan artis yang selalu memancing komentar pedas warganet. Ibaratnya para haters Ayu Ting Ting selalu menunggu momen unggahan foto pedangdut ini untuk mereka komentari.

 

Salah satunya yang memancing komentar kaum warganet adalah soal busana Ayu Ting Ting. Sebagai artis yang masih muda, meski telah memiliki satu anak batita, Ayu Ting Ting memang masih gemar mengenakan busana cukup seksi. 

Tidak selalu di atas panggung, busana yang memperlihatkan lekuk tubuhnya itu juga dikenakan saat beraktivitas di luar manggung. Bahkan, saking 'pedulinya' para warganet dengan penampilannya, saat pedangdut asal Depok ini mengenakan gamis pun tak urung kena sasaran komentar pedas. 

Inilah beberapa rangkuman busana-busana yang pernah dikenakan Ayu Ting Ting, yang dikomentari pedas oleh warganet. Pose foto itu diunggah di akun Instagram Ayu Ting Ting atau ibundanya, Umi Kalsum.

Saksikan video menarik berikut ini :

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dianggap Menggoda Pria

Ayu Ting Ting dianggap mengumbar keseksiannya. Itu terkait pose fotonya bersama sang ibu, Umi Kalsum. Beberapa waktu lalu, Umi Kalsum mengunggah foto bersama sang putri yang mengundang komentar ramai warganet. Rata-rata ya pedas komentarnya.

Ibu dan anak ini mengenakan warna baju senada, hitam.  Dan, pada gambar tersebut tampak penampilan mencolok antara mereka. Ayu Ting Ting memakai baju dengan potongan leher rendah yang nyaris memperlihatkan belahan dadanya. Sementara, sang ibu menutup aurat mengenakan hijab.

Sejatinya, foto ini disenangi 34 ribu orang. Namun tak sedikit juga yang mengomentari pakaian yang dikenakan Ayu Ting Ting. Apalagi foto tersebut di-posting pada bulan Ramadan.

"Percuma cantik kalau seksi gtu," tulis akun @febyramadhinii.

"Anak solehah dada nya anak solehah," sindir akun @pretyhesty.

Akun @niyuni02 menimpali, "Emak nye pake hijab, lah anaknye kebuka gtu bajunye..."

"Ya allah pakaianya...terlalu seronok,ini bln Ramadhan gak bisa ya agak sopan dikit," tambah akun @ritacahyadi19.

Dan akun @mommymirza2016 melanjutkan, "Kalo gk w di buly anakknya di ajrin yg bener mak ,itu pakaiannya ya ampun menggoda iman pria."

3 dari 5 halaman

Celana Pendek Putih bikin Risih

Ayu Ting Ting, beberapa waktu lalu baru berulang tahun yang ke-25. Di usia yang muda itu, Ayu memang sudah memiliki anak. Tapi, sepertinya naluri jiwa mudanya masih ada. Ya, salah satunya seringkali mengenakan busana santai seperti gadis remaja. 

Misalnya, mengenakan celana pendek dan busana tanpa lengan. Tubuh mungil Ayu Ting Ting sebenarnya terlihat pantas-pantas saja mengenakannya.

Tapi, ya itu tadi, Ayu Ting Ting yang populer disertai dengan gosip yang menyertai, salah satunya soal hubungannya dengan Raffi Ahmad, membuat dirinya memiliki banyak haters. 

Biasanya pose foto Ayu Ting Ting dengan busana yang memancing komentar pedas itu juda berimbas pada sang ibu. Maklumlah, Umi Kalsum sudah seperti selebgram juga, yaitu gemar mengunggah foto kegiatannya bersama putri sulungnya itu.

Inilah beberapa komentar pedas yang dialamatkan ke sang bunda terkait busana seksi Ayu Ting Ting.

"Si umi unggah poto keliatan aurat anaknya# kasian umrohnya...ama jilbabnya," tulis akun @moernitegar.

"Hmmm celananya," lanjut akun @bundnyaayahiman.

Akun @faztanreala menambahkan, "Itu anak sholehahnya @mom_ayting92_ paha diumbar kemana mana."

"Umi mohon maaf ya klo tersinggung.....ini kritik membangun....kak ayu itu cantik banget tp knp kok akhir2 ini sering pake baju sexy.....celana pendek ma baju tanpa lengan......padahal kalo pake baju yg agak tertutup kak ayu lebih elegan......makasih," timpal akun @yanty_manies.

 

4 dari 5 halaman

Ramadan, Baju Dianggap Tak Sopan

Ayu Ting Ting memang tak pernah berhenti menjadi bulan-bulanan warganet. Pelantun "Alamat Palsu" itu hampir selalu mendapat kritik pedas terhadap apa pun yang ia unggah di Instagram, setiap hari.

Salah satu buktinya terlihat dalam video yang diunggah Ayu Ting Ting, di pekan awal Ramadan lalu.  Video berdurasi singkat tersebut menunjukkan goyangan Ayu Ting Ting yang berkolaborasi dengan asisten Ruben Onsu, Bibi Nonie.

Keduanya tampak asyik berjoget sambil sesekali melempar tawa. Video tersebut pun telah dilihat sebanyak lebih dari 600 ribu kali. Nah, fokus warganet pun tertuju pada pakaian yang dikenakan Ayu Ting Ting.

Sebagian warganet merasa bahwa atasan merah muda ketat yang dibalut outer transparan berwarna kuning itu tak pantas. Apalagi, menurut mereka, busana tersebut digunakan dalam suasana bulan Ramadan.

"ayu maaf bajunya yg sopan ya.ini kan bulan suci ramadhan.kan ngisi acara saur juga," tulis @ma2h3ndut84.

"Bajunya ga pantes baget kam pake yuu..kamukan kan kurus jagn pake gtu dong ge enak dlhate," sahut @mitanyadhifa.

"Artis lain bajunya pada sopan semua lah artis satu ini apa'an. sesuatu banget kamu mbk. inget ini bulan ramadhan mbk.e," ungkap @sabilarfandi_10.

 

5 dari 5 halaman

Gamis Tak Berhijab pun Diprotes

Nah, yang paling mutahir terjadi pada Lebaran hari pertama, Minggu (25/6/2017). Dalam sebuah foto yang diunggah adik Ayu Ting Ting, Syifa, di akun Instagramnya,  tampak Ayu berpose dengan keluarganya.

Ayu Ting Ting serta ibunda Umi Kalsum dan Syifa mengenakan kostum yang sama, atasan putih bermotif serta bawahan panjang, namun bagian depannya terbelah serta tanpa hijab.

"Mohon mf lahir dan batin," tulis Syifa sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 9 ribu orang. Biasanya, Syifa menutup kolom komentarnya, tetapi kali ini dia justru membukanya.

Nah, masuklah beberapa komentar pedas itu. Salah satunya dari akun @rizki_nafiz, "Kenapa gak pake jilbab ?? Kurang lengkap."

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.